Cara Download dan Mengatasi Eror di Tusfiles menggunakan Operamini, HP, PC atau Computer

October122012
Selamat datang di Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis

logo.gif


Kali ini ato50 akan share Cara Download dan Mengatasi Eror di Tusfiles menggunakan Operamini, HP, PC atau Computer.

Download di tusfiles sekarang mungkin sudah sedikit susah, apalagi jika menggunakan Operamini, terkadang file tidak bisa di download sama sekali, bahkan sering kali tusfiles error atau file yang kita download menjadi file .exe.

Sebenarnya untuk download di tusfiles tidaklah sulit, kita cukup mengupgrade akun kita menjadi Premium maka downloadpun akan lebih mudah, atau bisa juga dengan cara lain yaitu, kita hanya perlu mengganti tampilan tusfilesnya saja seperti cara di bawah ini.

Gambar di bawah ini adalah Tampilan awal tusfiles (sebelum di rubah).

screenshot0118.jpg

Jika kita menggunakan tampilan tusfiles seperti di atas, maka saat download terkadang sering mengalami kesulitan, maka dari itu kita harus mengganti tampilannya.

Nah, untuk mengganti tampilan tusfiles supaya saat download tidak terjadi error, silahkan masuk dulu KESINI

Mengapa saya sarankan shobat menggunakan tampilan tusfiles versi ini, karena jarang sekali terjadi error saat download file pada tampilan yang ini.

Tampilan tusfiles setelah dirubah akan menjadi seperti ini.

screenshot0119.jpg

Setelah shobat merubah tampilannya, sekarang shobat kembali ke file yang ingin di download, dan bisa mendownload file di tusfiles tanpa error.

Sebagai contoh silahkan shobat download salah satu file yang saya upload di Tusfiles yang ada di bawah ini.

UCBrowser_8.9_hui209.zip
download.jpg

Nanti akan terlihat halaman seperti di bawah ini ;

tf2013-new1.jpg
tf2013-new2.jpg

Supaya file yang kita download tidak menjadi file .exe, maka kita harus menghilangkan tanda contreng di bagian Download with TusFiles accelerator and get recommended offers, seperti gambar di bawah ini.

tf2013-new3.jpg

Setelah itu lalu silahkan klik tombol "Download Now!", lihat gambar di bawah ini.

tf2013-new4.jpg

Maka filepun akan terdownload dengan tanpa error dan tidak menjadi file exe.

tf2013-3.jpg
Note : Jika link Download menjadi blank atau kosong, cukup shobat Reload saja halamannya!!!
Untuk yang belum punya akun di tusfiles dan ingin mendaftar atau membuat akunnya, silahkan shobat daftar DISINI

Keuntungan dengan mendaftar di tusfiles adalah setiap file yang kita upload, kemudian di download oleh orang lain, maka kita akan di beri bayaran berupa dolar oleh pihak tusfiles.

Mungkin hanya itu yang bisa saya share tentang Cara Download dan Mengatasi Eror di Tusfiles menggunakan Operamini, HP, PC atau Computer.

Semoga tips dan trik di atas bisa bermanfaat untuk shobat semuanya yang masih menemui kendala saat mendownload file di tusfiles.

Untuk mengetahui info terbaru dari Blog ini melalui FACEBOOK bisa shobat lihat DI SINI

Salam persahabatan dari ato50

Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis


Tags : Cara Download di Tusfiles menggunakan HP Operamini, cara download di tusfiles menggunakan Laptop dan PC, Mengatasi Eror di Tusfiles menggunakan Operamini PC Laptop Computer.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

30 responses to "Cara Download dan Mengatasi Eror di Tusfiles menggunakan Operamini, HP, PC atau Computer"

ato50 on 11:37 PM, 12-Oct-12

Cara Download File di Tusfiles

Lihat caranya di sini >> href="http://ato50.mywapblog.com/cara-download-file-di-tusfiles.xhtml

HackTube on 11:39 PM, 12-Oct-12

sekedar blog walking aja sob. mrgreen

bokep asikasik on 11:59 PM, 12-Oct-12

betul bgt sob

Nuamms Mobile Blog on 12:21 AM, 13-Oct-12

mantep info nyh gan, ane mau nanya gan cara d0nlot di adfocus pke ucweb gmna gan, ane dah pke javascript yg kya di opmin v ttp aje ga bsa2..mhon pencerahannya..

ato50 on 12:31 AM, 13-Oct-12

@Nuamms Mobile Blog
Ilmu ane lom nyampe situ shob..

GoEBUX 10 on 12:52 AM, 13-Oct-12

langsung diserap ilmu nya gan...

Avonturier Haqqique Cr on 12:56 AM, 13-Oct-12

Mampir sedelat.

Sofyan on 01:23 AM, 13-Oct-12

makasih infonya sob
low ada waktu mampir ya

Pak kaji blogs on 01:28 AM, 13-Oct-12

yap sip kawan

http://indoweb.mywapblog.com/article-for-indonesian-google.xhtml

broto on 01:38 AM, 13-Oct-12

mantep gan.!!

RIDWAN TURI MWB on 02:53 AM, 13-Oct-12

nyimak sob, jika bs yg lain yg belum tau gitu

Admin BOP on 04:35 AM, 13-Oct-12

Nice info sob. .
Menambah pengetahuan.

Terus Berkreasi. .

Jangkrik on 05:02 AM, 13-Oct-12

kunjungan pagi sob
Nice post

®iskhita©hi on 05:14 AM, 13-Oct-12

Kunjungan pagi sob. . . Nice post. . . mrgreen

Kalau ada waktu mampir ya di

http://riskhitachi.heck.in

http://riskhitachi.blogspot.com

Ada postingan baru lho idea
http://riskhitachi.heck.in/kumpulan-kata-mutiara-part-3.xhtml

Van Jj on 05:33 AM, 13-Oct-12

nice post.. Jangan lupa sering berkunjung

KIRA on 05:36 AM, 13-Oct-12

tp kmrn2 ku klik downlod now smpe modar pindah link

munzu on 05:41 AM, 13-Oct-12

Mau nanya donk bos, gimana sih cara.a login mwb kalo pake ucweb, soal.a pass slah mulu, padahal udah bener lol

Dhie Gaze9 on 06:44 AM, 13-Oct-12

thanx kang info'a haha

tris on 07:07 AM, 13-Oct-12

kunjugan pagi,,

Solihin on 08:02 AM, 13-Oct-12

Mantap bos

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 08:09 AM, 13-Oct-12

pagi kang, alhamdulilah ud tau,

lolKlo ada Waktu mampirLAH.. ke gUBUk ane... cry
http://daidos.mywapblog.com rolleyes
InsyaALLAH ad yg bermanfaat.. smile

WASSALAM..

Fatur Poax cah pekalongan on 08:17 AM, 13-Oct-12

Nice post

дĻдη дjjªch on 08:45 AM, 13-Oct-12

kunjungan pagi kawan. . !

azmi on 09:14 AM, 13-Oct-12

Nice post kang atosmile

Mampir balik jgn lupa
Baca ini kang \m/antapp niih
http://azmigoregrind.mywapblog.com/forgotten-in-radio-show-tvone.xhtml

Uhan on 04:22 PM, 13-Oct-12

Yoman..!!

Alfi on 06:18 PM, 13-Oct-12

skrg tri donlodnya lemot. Ada triknya gak spya cpat lgi

rinjaniahmad on 02:06 PM, 14-Oct-12

mantap sob,alhamdulillah udh tw, . . .mksh udh brbgi gan slm mwb

kang parjo on 12:22 AM, 16-Oct-12

udah qu coba sob, tp selalu d alihkan ke situs lain. kalo gak tusfrases.net ya cloudfire. apa ada solusi sob, biar gak d alihkan ke 2 situs tsb?

kimpay on 06:18 PM, 17-Oct-12

ko gue ga bisa2 ng hack agan susah nih

Mas Bro on 12:23 AM, 25-Oct-12

eror sobat..tlng diperbaiki...thanks..

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top