Cara Mendapat Kuota Internet 500MB Gratis dari Telkomsel

September292012


Selamat datang di Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis

tsel-ato50.png


Kali ini ato50 akan share Cara Mendapat Kuota Internet 500MB Gratis dari Telkomsel.

Caranya ketik SMS: FLASH GCHAT kirim ke 3636.
Setelah dapat balasan dari 3636,
Ketik FLASH YA kirim ke 3636.
Jika berhasil, Nanti akan ada balasan lagi dari pihak Telkomsel bahwa paket Flash anda sudah di aktifkan, nah selamat shobat telah mendapatkan gratis kuota internet 500MB.

Karena paket gratis ini hanya berlaku selama 30 hari, jadi kalau shobat tidak ingin pulsanya terpotong saat masa perpanjangan paket, silahkan ketik SMS: FLASH OFF kirim ke 3636 sebelum masa paket berakhir.

Syaratnya kartu harus dalam masa aktif,
Cukup pulsa untuk melakukan SMS minimal Rp.500,-

Menurut beberapa sumber yang saya dapat trik ini hanya berlaku untuk Kartu Facebook & simPATI.

Tested on Telkomsel Kartu Facebook 100% work.

Jadi buruan shob daftarkan segera kartu Tsel Simpati ataupun Kartu Facebooknya, sebelum pihak Telkomsel menutup gratisannya.

Mungkin hanya itu yang bisa saya share tentang Cara Mendapat Kuota Internet 500MB Gratis dari Telkomsel.

Semoga triknya work juga di kartu telkomsel dan di tempat shobat, karena beda muka beda juga rejekinya.

Untuk mengetahui info terbaru dari Blog ini melalui FACEBOOK bisa shobat lihat DI SINI

Salam persahabatan dari ato50

Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis


Tags: cara mendapat 500mb gratis telkomsel, Trik Internet Gratis terbaru, Internet Gratis telkomsel 2012, Trik Internet Gratis telkomsel, three, xl, axis, kartu facebook 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 September 2012.

Di kutip dari berbagai sumber.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

43 tanggapan untuk "Cara Mendapat Kuota Internet 500MB Gratis dari Telkomsel"

ato50 pada 12:54, 29-Sep-12

Tags: cara mendapat 500mb gratis telkomsel, Trik Internet Gratis terbaru, Internet Gratis telkomsel 2012, Trik Internet Gratis telkomsel, three, xl, axis, kartu facebook

http://ato50.mywapblog.com/cara-mendapat-kuota-internet-500mb-grati.xhtml

Nechi87 pada 12:57, 29-Sep-12

iya bos,, bnr'' dpt bonus banyak... Mksh bos

Ariffin pada 12:59, 29-Sep-12

as melonggok

heri supriatna pada 13:05, 29-Sep-12

muantap sob..para gretonger lg pda subur neeh bnyak gretezz..sukses slalu bos

Jui pada 13:05, 29-Sep-12

Simpati biasa bs gak kang ??

Danuraja pada 13:08, 29-Sep-12

as nonton

ahmad sanusi pada 13:10, 29-Sep-12

tkp garut gatot gan

Otong Buncir pada 13:19, 29-Sep-12

Sbagaian yg di off jatah ilang

Indonesian website pada 13:37, 29-Sep-12

sayang ane gak punya simpati,Kunjungan siang,hehe

http://indoweb.mywapblog.com/sejarah-pagerank-google.xhtml

muftku pada 13:59, 29-Sep-12

hadir master, engsel ni lanjutkan

Ariv pada 14:05, 29-Sep-12

izin test sob..
Thanx infonya

Muji Ahumm pada 14:13, 29-Sep-12

Mksih infox ,
as, ngiler kang

KIRA pada 14:14, 29-Sep-12

tp kalo hpnya ga ada 3gnya pa yg 350mb bsa dpke?

ato50 pada 14:30, 29-Sep-12

@ KIRA
Kemungkinan cuma dapat 150mb shob,, cozz yang 350MB untuk 3g

hafed pada 14:51, 29-Sep-12

tetep setia kunjungin blog agan tapi sayang saya cuman bisa nyimak biggrin

zamu pada 15:04, 29-Sep-12

pulsa ane 0 rupe bro, jadi kagak bs

Herdypop pada 15:24, 29-Sep-12

Sc 3 ngiler aje gan. . . Salam grotonger

http://herdypop.mywapblog.com/kumpulan-tema-symbian-s60-v5.xhtml

ZxzY pada 15:52, 29-Sep-12

hadir gan tere
o0n nyimak

B I M O pada 16:02, 29-Sep-12

Nice post Mz brow,

Suxes sllu yak biggrin

Exodius pada 16:24, 29-Sep-12

mantabb

Iben U29 pada 17:10, 29-Sep-12

lanjutkan s0b,three a0n cma bsa memberikan semangat smile

Download Game Hell Strike (s60v2) | pingoo pada 17:42, 29-Sep-12

ane pke kartu as kga jalan sob biggrin

Cyber Rawagede pada 18:37, 29-Sep-12

lngsung praktek mas ato ,.

muaacal pada 19:17, 29-Sep-12

numpang lewat yah mas bro ..

Hana Sifa pada 19:17, 29-Sep-12

udah di pke coy...

mat parawali pwd pada 19:43, 29-Sep-12

ws ngrti nyimak wae...

Bung_romli pada 20:02, 29-Sep-12

mantap kang..

Mampir jg ya smile
http://wahyusatrio.mywapblog.com/video-dalam-kabah.xhtml

Agung Bennington pada 20:37, 29-Sep-12

Izin follow gan. . . Mantap infonya sob. . . Dan ternyata brhasil 101% ganbiggrin... Thanks ya,,
saya tunggu ya, kunbal n folbacknya
sukses slalu ya,,mrgreen

Agung Bennington pada 20:40, 29-Sep-12

Izin follow gan. . . Mantap infonya sob. . . Dan ternyata brhasil 101% ganbiggrin... Thanks ya,,
saya tunggu ya, kunbal n folbacknya
sukses slalu ya,,mrgreen

budak al kholaf pada 22:06, 29-Sep-12

matap ini.

Ballack pada 01:27, 30-Sep-12

Axis tertarik sma 500mb simpati jadi ane beli simpati dlu sobwink

andika pada 19:21, 30-Sep-12

emang bacaan pesan nya gimana gan klo ane sms nya

eagling pada 21:53, 30-Sep-12

siiiiiip.... Ijin comot bos

Mas Fendy pada 00:01, 01-Okt-12

aq dah pakai trick itu 1 bulan yg lalu . . .skrng yg terbaru Kampus untag perkonex 1 kb. .

Mas fendy pada 00:04, 01-Okt-12

tp gratissan yg ke *3636# kyaknya dah tutup.

Bani Hasan pada 06:40, 03-Okt-12

mungkin ane adlh pengguna kartu simpati yg kurang bruntung tuk dapetin 500mb dgn Rp 0.
Gatot kang . .TKP Jember

Djocker pada 19:58, 03-Okt-12

Sayangnya sekarang dah gak bisa dapatkan yang 0,5 GB atau 500MB sekarang promo sudah berakhir dan hanya dapat kuota sebesar102400KB..........
Ngenes.................

Farido pada 09:53, 04-Okt-12

tuh kartu perdana atau lama kang? Coba kartu yg lama kok GATOT..wkwkwkbiggrin

Yunus pada 23:34, 05-Okt-12

Ko ane suruh byar 20rb gan buat dapetin 500mb, minta bantuan ny

cikha pada 14:34, 07-Okt-12

tai.. Gratis macam apa'an.. Ngirim nya doang yg gratis.. Quotanya memang tpi 20000 siap kepalak.. Triknya brut di tkp ku

Acogenta pada 09:22, 20-Okt-12

Apa kabar sobat

ozayalfarizhie pada 13:09, 17-Nov-12

trnyata sukses.makasih sobozayalfarizhie.mywapblog.com/

CEPET pada 08:15, 24-Sep-14

oalah , di sini katanya pulsa minimal 500 . pulsa awak dah 11.000 pun . malah di suruh bayar 25.000 . apalah , sian wak

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas