Game Asphalt Urban GT 2 HD s60v2 | N-Gage 1.0

June252012


Selamat datang di Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis

asphalt2.jpg

Kembali posting sebagai pelangkap menu Game N-Gage 1.0.

Kalau sebelumnya ato50 sudah share Game Asphalt Urban GT v1.53 N-Gage 1.0 s60v2.

Kali ini ato50 akan share Game Asphalt Urban GT 2 N-Gage 1.0 s60v2.

asphaltGT2.jpg

Untuk yang ingin mencoba silahkan download di bawah ini

Game Asphalt Urban GT2
download.jpg
Size : 20MB


Untuk yang belum tau cara bermain game n-gage di s60v2 Lihat Di Sini

Mungkin hanya itu yang bisa saya share tentang Game Asphalt Urban GT 2 N-Gage 1.0 s60v2.

Dan untuk Game N-Gage 1.0 lainnya nanti akan saya share lagi di postingan selanjutnya.

Salam persahabatan dari ato50

Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis


Share on Facebook Share on Twitter

Comments

28 responses to "Game Asphalt Urban GT 2 HD s60v2 | N-Gage 1.0"

Otong Buncir on 05:40 PM, 25-Jun-12

pengen tp hpku jadul

ato50 on 05:43 PM, 25-Jun-12

@Otong Buncir

Ini buat nokia jadul shobsmile

ato50 on 05:44 PM, 25-Jun-12

Game Asphalt Urban GT 2 N-Gage 1.0 s60v2

http://ato50.mywapblog.com/game-asphalt-urban-gt-2-n-gage-1-0-s60v2.xhtml

Iffay Burgerdoublecheese ᐉ on 05:59 PM, 25-Jun-12

salut ane ma postingan ente master... smile mantap... Thanks for share...

Kunjungi situs kami yah master... smile

http://www.iffayquiqleey.com
http://www.iffayquiqleey.net

Fitriyawan | KalBar on 06:19 PM, 25-Jun-12

gamenya keren gan...

Andriy Konomunenii on 06:20 PM, 25-Jun-12

v3 ikut nyimak aja brada. smile

★Diekha J®S★ on 06:25 PM, 25-Jun-12

Mlm java soner hadir..

Blogmwb.pun.bz on 06:40 PM, 25-Jun-12

met malam gan, ane kembali gan,
http://blogmwb.pun.bz

Achopel on 06:43 PM, 25-Jun-12

mantap sob, sukses sllu dah.

pingoo on 06:49 PM, 25-Jun-12

manteb dh s0b..

Doyindo on 07:00 PM, 25-Jun-12

java nyimak gan..
d.tUnggU Kunbalnya

Wans Madridista on 07:31 PM, 25-Jun-12

mantap kawan,

irwanhadi.com

Boimz FingerBoard™ on 07:45 PM, 25-Jun-12

hadir gan smile
mantap smile

ALDY D'JOGJAMAIKA on 08:47 PM, 25-Jun-12

, wah n gage yah, puny ane kemaren tak jual laku 200rb...
, udah bosen , abis nokia udah gak update game nya... biggrin

hermawan_ajja on 09:09 PM, 25-Jun-12

mampir dan vote ane di mwb award

King on 12:05 AM, 26-Jun-12

share game ngage yg buat v3 donk. Gak adil nih biggrin

Chikal Anugrah on 02:23 AM, 26-Jun-12

Keyen sob games nya tapi aku nyimak aja memory penuh smile
THANKS sob buat info'a biggrin

Low ada waktu mampir ia ke blog ku biggrin ada yang bru loh

Yudi Rompacter on 06:08 AM, 26-Jun-12

hadir master,posy keren+manteb gan..lanjtkan gan,jngn lp kunbalny y.

Widi Symbians Lovers on 06:30 AM, 26-Jun-12

slalu nyimak bro mrgreen

Ariez Jail'z [Granat™] on 07:03 AM, 26-Jun-12

kunjungan pagi masbro smile

Yova on 07:24 AM, 26-Jun-12

pagi gan biggrin
hadir untuk menyimak karna hp saya v3 smile

Imam on 07:41 AM, 26-Jun-12

dtunggu kunbal.a

dj-evan™ on 10:58 AM, 26-Jun-12

nyimak sob... maaf telat, cz sibuk kerja

Fadhil on 11:02 AM, 26-Jun-12

Coba ada launcher n-gage 1.0,, v3 pasti bisa main... Syang gk ada.. sad

Boedgerz on 02:50 PM, 26-Jun-12

Ikut nyimak gan ...
.
biggrin
lama gak brkunjung ..
Hampura nya sob ...
.

Kudhen RED ARMY on 08:24 AM, 27-Jun-12

v3 ny ada gk sob?

margojoyo on 09:11 AM, 04-Aug-12

ijin comot sob+share

Alvin Uciha Sharinggan on 09:03 AM, 27-Aug-12

Mantap gan

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top