Game PES 2013 for Symbian S60v2 S60v3 and Java

October032012


Selamat datang di Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis

pes-java-2013.jpg


Kali ini ato50 akan share Game PES 2013 for Symbian S60v2 S60v3 and Java.

Game PES 2013 ini adalah game Pro Evolution Socker (PES) yang telah di modifikasi oleh shobat arievk, sehingga para pemainnya sudah di sesuaikan dengan tim-tim Liga elite dunia dan juga telah di tambahkan beberapa tim-tim dari Indonesia Super Ligue (ISL) yang sedang berlaga saat ini.

pes-java-20132.jpg

pes-java-20133.jpg

pes-java-20134.jpg

pes-java-20135.jpg

pes-java-20137.jpg

pes-java-20138.jpg

pes-java-20139.jpg

Untuk yang belum punya dan ingin mencoba silahkan shobat download di bawah ini.

PES_2013-128x160 (java)
download.jpg

PES_2013_176x208 (s60v2&java)
download.jpg

PES_2013_320x240 (s60v3&java)
download.jpg

PES_2013_220x176 (hp china java)
download.jpg

Sebelumnya saya minta maaf untuk Layar 240x320 tidak saya upload, karena setelah saya coba gamenya error.

Mungkin hanya itu yang bisa saya share tentang Game PES 2013 for Symbian S60v2 S60v3 and Java.

Untuk mengetahui info terbaru dari Blog ini melalui FACEBOOK bisa shobat lihat DI SINI

Salam persahabatan dari ato50

Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis


Tags: Game Pes 2013 Resolusi Layar 126x160 176x208 240x320 320x240 220x176, Game Pes 2013 s60v2, Pes 2013 s60v3, Pes 2013 s60v5 S^3, Pes 2013 HD Android.

thanks to arievk.com
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

44 tanggapan untuk "Game PES 2013 for Symbian S60v2 S60v3 and Java"

ato50 pada 18:43, 03-Okt-12

Tags: Game Pes 2013 Resolusi Layar 126x160 176x208 240x320 320x240 220x176, Game Pes 2013 s60v2, Pes 2013 s60v3, Pes 2013 s60v5 S^3, Pes 2013 HD Android.

http://ato50.mywapblog.com/game-pes-2013-for-symbian-s60v2-s60v3-an.xhtml

adirengga pada 18:49, 03-Okt-12

wah ijin download ah

zamu pada 18:49, 03-Okt-12

dah punya bro

Hana Sifa pada 18:50, 03-Okt-12

hadir sob, nyimak aja ngk suka bola. Suka pertualangan...

Ponsel MWB pada 18:53, 03-Okt-12

Keren

Asazuke pada 18:55, 03-Okt-12

syg format.y jar, andai .sis u,u

maaf ngeluh

WonkplG pada 18:58, 03-Okt-12

Hadir sob

Wafa Alchairy pada 18:58, 03-Okt-12

mantap game nya masta.
ijin download smile

ABDUL pada 19:03, 03-Okt-12

Lapor komandan UCBROWSER cloud telkampretnya udah mandul..request trik ucweb telkomsel lg sob..tq

budak al kholaf pada 19:06, 03-Okt-12

lapor PES_2013_176x208 (s60v2&java). .

.layar 240x320 nya di tunggu

Mohammad Haetami pada 19:10, 03-Okt-12

untuk s60v2 yang berformat .sis ada gak sob, kalau format .jar maen gamenya lelet banget sob sad
tolong pencerahannya sob biggrin
nice post
ditunggu kunbalnya arrow

boncel pada 19:12, 03-Okt-12

d nokia N70 gw file .zip gx bisa di instal gan.
mohon bantuannya.
thanks before.

ato50 pada 19:19, 03-Okt-12

s60v2 belum ada yg sis'y shob,

Untuk file zip, jangan di rename ker jar, tapi di extrak shob, karena file jar ada di dalam zip, extrak menggunakan aplikasi explor

daus pada 19:20, 03-Okt-12

ijin comot sob,
jangn lupa mampir keblogku ya sob. http://dausgrentongers.heck.in

ZxzY pada 19:24, 03-Okt-12

keren sob ijin c0m0t ya bwt v2

Axl Dharmasraya pada 19:24, 03-Okt-12

ijin hadir kembali sob....

Mau kunbal ato gak terserah ente...hehehehe....biggrin

tris pada 19:24, 03-Okt-12

ijin ambil sob,,
http://sapu-jagat.mywapblog.com

tris pada 19:25, 03-Okt-12

ijin ambil sob,,
http://sapu-jagat.mywapblog.com

Van Jj pada 19:32, 03-Okt-12

absen malam sob... Postingan yang bagus dan ini game favorit ane... (Y) langsung ane comot dah... exclaim question

Jals An pada 19:37, 03-Okt-12

hadir shob, mo ak coba gamenya

SymbianersKalsel pada 19:42, 03-Okt-12

nyimak aja gan ..

Ariz99 pada 19:59, 03-Okt-12

Sikat browww...

muftku pada 20:17, 03-Okt-12

kunjungan malam master, bgus tuh game, izin ambil, n salam master

Widiyono pada 20:34, 03-Okt-12

wah mantaf INFONYA mantaf ni, ijin ane bawa pulang



ditunggu kunbal'a

http://widi-thefandest.mywapblog.com

trimakasiH

arya pada 22:33, 03-Okt-12

Kang cara download di tuzfiles gemana ??
Harus daptar dulu ya
Kemarin udah buat trz giliran mau di login tuzfiles'ny gak mau masuk2 .

Bung_romli pada 22:45, 03-Okt-12

ikut nyimak ja sob..


Blogmu dah ane follow klo blum follwback sgra ya.. Ane tunggu, kalo sudah abaikan aj..

http://wahyusatrio.mywapblog.com/operamini-buat-s40-dan-hp-cross-pd6.xhtml

Kendang Penca pada 00:43, 04-Okt-12

Mangstap sob, sukses selalu, jangan lupa mampir. biggrin

Pak kaji blogs pada 01:22, 04-Okt-12

kok layarnya miring kang (320x240),gak kaya 6120c ku,layarnya lurus.hehewaduh kok ada koMentar yang menjelekkan orang jawa,padahal menurut penduduk negara timur tengah,yang paling menOnjol nilai keislaman negara indo adalah di pulau jawa.

http://indoweb.mywapblog.com/the-next-of-the-master-mywapblog.xhtml

Pak kaji blogs pada 01:23, 04-Okt-12

waduh maaf ane salah tULis,hehe

Ebleng pada 01:45, 04-Okt-12

Hadir sob walaupun telat
Nice post aja ga yang file sis
d tnggu kubul nya

ato50 pada 04:36, 04-Okt-12

@arya,
Sebenarnya sih gak perlu daftar juga bisa,, tapi lebih bagus lagi kalo punya akunnya,, kalo dah daftar tusfiles, diferifikasi dulu shob melalui email, sama kaya bikin FB.
Cara download di tusfiles, pertama klik tombol link download yg ane sediakan, kalo pas masuk tusfiles link donlotnya gak ada, tekan kembali saja,, lalu klik lagi link downloadnya,, pasti link downlot di tusfilesnya ada.

NURYADIFIXI pada 05:57, 04-Okt-12

Nyimak aja Gan... Udah punyabiggrin

faisal reza s60V3 pada 06:15, 04-Okt-12

wah resolusi 240x320 kgk ada cry,ane nximak aza deh

Ervan Setiawan pada 13:16, 04-Okt-12

kang Ato 50 ni pes 240x320 di share juga kalo mau :

masuk sini Kang Ato50

http://ervan03.mywapblog.com/update-pes-ultimate-2014-for-240x320.xhtml

Van Jj pada 15:58, 04-Okt-12

ijin copas ya master... arrow

ringkasanku pada 16:40, 04-Okt-12

yeah.... Majulah indonesia raya....
Dengan berkarya, biggrin walaupun tu dalah karya, negara lain....

yad pada 05:15, 06-Okt-12

tengkyu mas,ijin donlot

Septian yoga pada 15:24, 11-Okt-12

gan ijin kunbal and mau seruput

kunjungi blog reot ane
www.rfscript.mywapblog.com

Septian yoga pada 15:25, 11-Okt-12

gan ijin kunbal and mau seruput

kunjungi blog reot ane
www.rfscript.mywapblog.com

Septian yoga pada 12:36, 13-Okt-12

mau ambil tapi kok patah patah ya di n70
tukeran link
www.rfscript.mywapblog.com

James pada 19:26, 13-Okt-12

kak, tolong buatin yang layar 176x208 formatnya jar untuk hp china

James pada 19:26, 13-Okt-12

kak, tolong buatin yang layar 176x208 formatnya jar untuk hp china

trix pada 08:20, 24-Okt-12

buat 6600 gk bisa pak de gmane

heri anak merdeka pada 08:34, 10-Des-12

makasih atas gameya sobot

kunbal sobat

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas