Cara Hack Nokia E63 (S60v3 FP1) Paling Mudah Tanpa Cert dan Key

February172012
sincan-ustad.pngAssalamualaikum Wr.Wb

biggrinhai penontonbiggrin
Piye kabare???waras kabeh yoo!! Pada kesempatan kali ini aq mau share cara hack nokia e63 tanpa menggunakan cert & key...
lol


1. Pertama-tama download dulu bahannya di sini

2. Download x-plore di sini lalu instal.
Setelah terinstal buka aplikasi X-plore.

3. Buka hack_E63.zip kemudian Install ROMPatcher+.sis jika sudah diinstall Ektract file Open4All RP+.rmp ke folder E:\patches\(taruh disini) jika tidak terdapat folder patches pada drive E:\ buat secara manual saja.

4. Selanjutnya ektract folder .sys ke drive C:\(taruh disini)

5. Restart ponsel

6. Buka aplikasi rompatcher+ kemudian apply Open4All RP+.rmp kemudian extract installserver.exe ke C:\sys\bin\(taruh disini)

7. Coba install aplikasi unsigned. Dan selesai!

Selamat mencoba dan semoga berhasil!
Tested at Nokia E63 punyaku sendiri 100% work!

Thanks : ryansiprofesor
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

42 responses to "Cara Hack Nokia E63 (S60v3 FP1) Paling Mudah Tanpa Cert dan Key"

Aloyz on 05:25 AM, 10-Mar-12

Pertamak.. Nyimak aja sob biggrin

ato50 on 06:43 AM, 10-Mar-12

@Aloyz,
Monggoooo
@Dhani_99™
Follbck sukses sob...

Iendra on 04:53 PM, 10-Apr-12

tidak bisa sob instalnya ''update error''bgtu katanya..gmn sob

ato50 on 05:05 PM, 10-Apr-12

kalo update error berarti hapus dulu aplikasi yg sudah terinstal sebelumnya.... Btw yg di instal aplikasi appa???

ato50 on 05:12 PM, 10-Apr-12

misalkan yg di instal adalah romptcher+ maka hpus dulu rompacther+ yg sbelumnya.

ivan on 09:34 PM, 23-Jun-12

aplikasi unsigned dimana..ko aku ga dapat..

Cah kelana on 11:20 PM, 01-Jul-12

Mantap boss..simpel dan gak ribet..

arek inhil on 12:04 AM, 03-Jul-12

kok ngak tau hasil y..kalo yd g hacek atau belum...bgaimana cra y melihat y..gan

puput on 10:01 AM, 11-Jul-12

Manteb boy

wahyu on 08:09 AM, 14-Jul-12

wah, ternyata ini trik paling simpel, thanks sob biggrin sukses instal fontrouter

wahyu on 08:10 AM, 14-Jul-12

wah, ternyata ini trik paling simpel, thanks sob biggrin sukses instal fontrouter

wahyu on 08:12 AM, 14-Jul-12

wah, ternyata ini trik paling simpel, thanks sob biggrin sukses instal fontrouter

ino on 07:51 PM, 15-Jul-12

sama aja kesalahan pembaharuan.

Bani Hasan on 06:47 PM, 16-Jul-12

nyimak aja shob. . ,hpku udah tak hek,

Ali p. on 06:38 PM, 20-Jul-12

numpang ty mas....cara hack hp nokia e63 yg fire ware 5oo bagaimn cara nya krn di hack dg cara di atas blum bs ...tlg blz ...!

goanx on 03:27 PM, 07-Aug-12

4. Selanjutnya ektract folder .sys
ke drive C:\(taruh disini)
===============================
tolong yg ini diperjelas maksudnya.......
Kulo tenggo njehhhhhh........

ulin on 11:04 PM, 07-Aug-12

sob,,,rompache nya kok ga, bs di bukak

yand on 11:44 AM, 12-Aug-12

yg mna d mksud aplikasi unsigned gan ??

Tholibi on 10:52 PM, 13-Aug-12

@yand, unsigned artinya apliksi yg blm trdaftar di nokia corp

rizal on 08:44 AM, 24-Aug-12

rompacth ny gak bsa d buka.. Tlng bntuan nya

rizal on 08:45 AM, 24-Aug-12

rompacth nya gak bsa d buka...tlng bntuan nya

malingping ea on 09:22 AM, 16-Sep-12

sukses bos

ozydam1 on 02:51 AM, 19-Sep-12

aon ximak gan

teguh on 05:24 PM, 23-Sep-12

kesalahan sertifikat gan, gmana ini?

ato50 on 05:45 PM, 23-Sep-12

@teguh
Waktu instal appa???

taufiq on 05:38 PM, 26-Sep-12

bro mau nanya rom patches nya kok gk bisa dibuka????

taufiq on 05:38 PM, 26-Sep-12

bro mau nanya rom patches nya kok gk bisa dibuka????

alexer on 08:54 PM, 26-Sep-12

kagak bisa ugha gan

brigate rossonere on 02:43 PM, 29-Sep-12

gan...rompachter nya ga bisa dbuka dan ga bisa d hapus pula....???????
''grazie''

yp2 on 02:20 PM, 03-Oct-12

trims... mancap tuh share'y...

Bayu on 08:01 PM, 03-Oct-12

Sob aplikasinya donk sob w mau hack e63 nie susah amad

ato50 on 04:39 AM, 04-Oct-12

@ Bayu
Itu caranya di atas!!!

ato50 on 04:47 AM, 04-Oct-12

@ taufiq & alexer

Setelah langkah no 4.
Matikan dulu HPnya,, lalu buka xplore, lihat folder .sys sudah hilang atau belum,, kalau sudah hilang silahkan shobat buka rompacther'y. Lalu lanjutkan langkah berikutnya.

Kalau folder .sys belum hilang, roompacther belum bisa di gunakan.

Coba ulangi lagi dari awal,, cara ini menurut saya yg paling mudah jika di bandingkan dengan cara hack lainnya, dan cara ini mungkin khusus E63.

ato50 on 04:51 AM, 04-Oct-12

@goanx
Artinya ''folder .sys'' jangan di extrak ke folder manapun langsung saja extrak di Directory C = memori telpon.

ato50 on 04:53 AM, 04-Oct-12

@all
Untuk yang belum faham trik ini, nanti akan share lagi trik lainnya.

saiful on 05:25 PM, 04-Oct-12

gan,,,
Pux ku kog gg ada c:sys/bin

...
Folder bin.x gg ada

e on 08:57 PM, 11-Oct-12

xplornya g bs instl brow trhalang sertipikat kadal tlg donk bro

Waylul on 10:30 AM, 12-Oct-12

app roompatcher udah terinstal tpi kog g' bsa dibuka knapa gan ?

Setiawan wibisono on 03:52 PM, 12-Oct-12

top... numpang nyimak dan bingung....

yuni on 06:57 AM, 21-Oct-12

ga bisa install x-plorer kk gimana doong?

JonathanArdianto on 07:41 AM, 01-Nov-12

Gan ko rompacther nya gabisa di buka malah , tapi sebelum nya bisa kenapa tuh ya ?

ato50 on 12:41 PM, 01-Nov-12

@JonathanArdianto,
Hapus ajja aplikasi Rompachernya terus instal ulang.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top