Hack S60v3 Termudah tested on Nokia 6120c

October192012


Selamat datang di Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis

s60v3-ato50.png


Kali ini ato50 akan share kembali Cara Hack S60v3 Termudah.

Bisa di bilang Hack Symbian adalah sebuah Cerita Lama untuk para Symbianer, tapi tentunya hal ini tidaklah mudah bagi para pengguna Symbian yang masih baru untuk melakukannya.

Maka dari itu, di Postingan kali ini saya akan share Cara Hack S60v3 Termudah yang sudah saya tested on Nokia 6120c.

Walaupun cara ini sudah terbilang jadul tapi cukup ampuh untuk menahlukan S60v3 yang sedikit sulit di hack semisal Nokia 6120c.

Metode hack s60v3 ini sudah saya gunakan untuk menghack Nokia 6120c milik teman saya dan hasilnya 100% berhasil.

Bagi yang sudah tau cukup nyengir sambil nyruput kopi hitam sajja dan jangan banyak protes, karena postingan ini saya khususkan untuk yang belum tau saja.

Untuk alat-alatnya silahkan unduh dulu di bawah ini.

1. X-plore.sis

2. quarantine.zip

3. mobile-security.zip

4. rompatcherplus.zip

5. installserver6120c.zip

Untuk s60v3 lainnya silahkan download installservernya DI SINI

Langkah 1.
Instal X-plore dan buka aplikasi Xplorenya, Cari file quarantine.zip yang sudah di download tadi, buka dan salin ke C:/taruh disini. (pindahkan beserta foldernya)
Lihat gambar.

hack1.jpg

hack2.jpg

Langkah ke 2.
Instal Mobile Security, (setting tanggal dan waktu ponsel menjadi tahun 2011 jika expired).

hack3.jpg

Langkah ke 3.
Buka aplikasi Mobile Security

hack4.jpg

hack5.jpg

Tekan pilihan (option) lalu pilih quarantine list.

hack6.jpg

Tandai semua (mark all) kemudian restore.

hack7.jpg

Langkah ke 4.
Instal Rompatcherplus dan buka aplikasi Rompatcherplusnya, centang patch open4all
Patch ini berfungsi untuk membuka folder private dan sys.

hack8.jpg

Kalau ada instalserver.rmp di dalam rompatcherplus hapus saja filenya ada di C/patches atau E/patches tergantung dimana shobat menginstal Rompatcherplus (kalau tidak di hapus juga tidak apa-apa).

Langkah ke 5.
Buka xplore dan pindahkan instalserver.exe yang ada di dalam file instalserver6120c.zip ke C:/sys/bin/taruh disini.

hack9.jpg

Selesai, sekarang coba download dan instal aplikasi Music Player TTPod 3.80 Bahasa Indonesia Unsign

Kalau berhasil terinstal, berarti sekarang ponsel shobat sudah bersetatus hacked.

Cara hack di atas juga bisa diterapkan untuk Ponsel S60v3 lainnya, dan khusus untuk Ponsel E63 silahkan ikuti tutorial hack lainnya Di sini

Mungkin hanya itu yang bisa saya share tentang Cara Hack S60v3 Termudah Tested On Nokia 6120c.

Semoga bisa bermanfaat untuk shobat semuanya..

Untuk mengetahui info terbaru dari Blog ini melalui FACEBOOK bisa shobat lihat DI SINI

Salam persahabatan dari ato50

Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis


Tags : Hack symbian S60v3,Hack 6120c.

Thanks to cahnganjuk.com
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

41 tanggapan untuk "Hack S60v3 Termudah tested on Nokia 6120c"

daus pada 08:21 PM, 19-Oct-12

malam, hpcina cuma bira nyimak sob.

ato50 pada 08:24 PM, 19-Oct-12

Hack S60v3 Termudah tested on Nokia 6120c

Lihat tutorialnya di sini >> http://ato50.mywapblog.com/hack-s60v3-termudah-tested-on-nokia-6120.xhtml

ato50 pada 08:28 PM, 19-Oct-12

Hack S60v3 Termudah tested on Nokia 6120c

Lihat tutorialnya di sini >> http://ato50.mywapblog.com/hack-s60v3-termudah-tested-on-nokia-6120.xhtml

Aries pada 08:36 PM, 19-Oct-12

kunjungan malem sob,aku juga pake mobsek

ßяøтЂєя žдßįя pada 08:37 PM, 19-Oct-12

Lebih jelas bro.mantap bro

дĻдη дjjªch pada 08:38 PM, 19-Oct-12

keren tapi 6120c ane udah di jokul. . !
Jadi ikut meramaikan aja. . .
Ane lagi nyari lagi 6120c yg minat ane bayarin hubungi ane . ?

Arjun Albespark pada 08:41 PM, 19-Oct-12

hemmm habir masta hehe hpe ane sudah haked dngn hpe spam jg smile

Uhan pada 08:43 PM, 19-Oct-12

iya gan....
Ane jg pake trik itu....

operator hecking indonesia pada 08:48 PM, 19-Oct-12

mantap bro
sekalian kunjungan malam

iwan hadi pada 08:56 PM, 19-Oct-12

mantab sob

ɖʝ əνάɲ pada 09:03 PM, 19-Oct-12

java ikutan nyengir dah biggrin

yangyang clanspecial Download Game Aplikasi pada 09:13 PM, 19-Oct-12

sebelu tidur saya sempatkan blogwalking dulu buat silaturahmi smile

hafed pada 09:20 PM, 19-Oct-12

kunjungan malam gan nice post

hafed pada 09:21 PM, 19-Oct-12

kunjungan malam gan nice post

FerRy pada 09:42 PM, 19-Oct-12

n73 nyimak aja sob

tris pada 10:16 PM, 19-Oct-12

knjugan malm,,

Dhie Gaze9 pada 10:31 PM, 19-Oct-12

mantap kang nyimak ya

Dhie Gaze9 pada 10:32 PM, 19-Oct-12

mantap kang nyimak ya saya

Pak kaji blogs pada 10:37 PM, 19-Oct-12

ane dah pernah sob

rahman pada 10:37 PM, 19-Oct-12

keren sob, ane juga ngehack pake cara tadi tpi punya ku s60v5, sukses selalu sob

rahman pada 10:38 PM, 19-Oct-12

keren sob, ane juga ngehack pake cara tadi tpi punya ku s60v5, sukses selalu sob di tunggu kunbalnya

Hana Sifa pada 10:53 PM, 19-Oct-12

udah bisa kang, tadi barusan aja hack hp, e63

hiruma saga pada 11:03 PM, 19-Oct-12

bisa bantu hack e66 ga?
Cz ane mentok di instal server'a
dah ganti sana sini tetep aja kyk gtu

Fadhil SymbianZo pada 04:42 AM, 20-Oct-12

ssnya dari kang neur ya.,

sarilah ™ pada 05:18 AM, 20-Oct-12

wah telat jauh ni kang ato.semoga yang punya symbian hp nya bisa dihack berkat tutorial dari kang ato.

heartz pada 05:36 AM, 20-Oct-12

mantap kang!..hehehe

Bung_romli pada 05:58 AM, 20-Oct-12

v2 cuma nyimak sob..

Jgn lupa mampir ya smile

wahyusatrio.mywapblog.com/memanfaatkan-pikiran-bawah-sadar.xhtml

ato50 pada 06:02 AM, 20-Oct-12

@Fadhil SymbianZo
Iya shob,, ss'y masih ori punya kang nuer,, masa iya tested on 6120c di kasih SS'y E63,, ntar malah di kira nEpo lagi...

ato50 pada 06:05 AM, 20-Oct-12

@sarilah ™
Sebenarnya awal2 posting dah pernah share cara hack,, tapi waktu itu cuma buat E63..

Amexlovers pada 06:43 AM, 20-Oct-12

emang mudah bro,thanks triknya

CIRI2 CEWEK GA PERAWAN DISINI pada 07:54 AM, 20-Oct-12

JAVA ZONK LAGi

muftku pada 08:00 AM, 20-Oct-12

selalu berbg, dan sya akan selalu mengucpkn trimaksh atas beragx, krna langsung ku embd, salam master, shat selalu buat masterx

Ballack pada 08:15 AM, 20-Oct-12

Kunjungan pagi sobsmilemantrap sob trik'y

RIDWAN TURI MWB pada 08:18 AM, 20-Oct-12

ane coba sob untuk teman,thank's

BOMANI pada 08:33 AM, 20-Oct-12

Pg bro, Happy weekend..nice post. muter muter dulu ke blog temen. mampir ya..

DeAsYy QuRaNitHa pada 09:32 AM, 20-Oct-12

mantap kawan. ,
ijin nyimak ajJa. ,

visit:
http://dengkek.heck.in/wap-autolike-fb.xhtml

situbondo pada 10:02 AM, 20-Oct-12

bermanfaat sob..
kunbalnya jngan lupa smile

adez pada 10:43 AM, 25-Oct-12

bro g mau tanya klo dh dihack msh aktif gk klo mobile securiti'nya di hapus. Soalnya internetan'nya gk berfungsi..??

Mas sung pada 08:50 AM, 28-Oct-12

Share yg buat n73 min. Soal ny dah ane coba blm ada hasil, tanks

odi pada 08:59 PM, 02-Jan-14

kalo mau ngerestore file di quarantine list, tp ga ada file y gmana?

ato50 pada 09:23 PM, 02-Jan-14

@odi,
Ulangi dari awal lg gan,, mgkin ada langkah yg terlewat.
Maaf screen shoot'y dah kehapus dari server'y.

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas