Opera Mini eXecutioner 5.0 The Requiem and International Version by keito

July252012


Selamat datang di Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis

557556_251194175000223_1944276409_a.jpg


Setelah merilis Operamini eXecutioner 5.0 Rebirth, akhirnya Keito kembali merilis Operamini eXecutioner 5.0 terbarunya, yang tentunya lebih mantab lagi.

Nah, kali ini ato50 akan share Opera Mini eXecutioner 5.0 The Requiem and International Version by keito

Fitur eXecut The Requiem :
> Updated GUI
> Updated eXecutioner Script
> Updated Music Player
( Grand Chase Gaikoz Boss Theme )
> Updated Sound Effects
> Updated Real 3D Mari Blue Skin
> Fixes on eXecution
> Fixes on Smart Unblocker
> Fixes on Uploading Photo on Facebook
> Some improvements for compatibility to other Phyton versions and Lesser RAM Consumption

*This is the Pre-Final Version.
*Jika nanti saat penginstalan ada notifikasi
"Update Error!" atau "Unable to Install!"
*Uninstall dulu eXecutioner 3.0 atau 5.0 Rebirth kemudian baru instal Opmin eXecutioner 5.0 The Requiem.

Opera Mini eXecutioner 5.0 The Requiem
download.jpg

Download International Version
*Includes Server Hacks working on Egypt,Indonesia,Malaysia and Saudi Arabia.

Opera Mini eXecutioner 5.0 International
download.jpg

Yang belum tau cara setting Opmin eXecutioner 5.0 supaya bisa gratis internetan, silahkan lihat DISINI

Mungkin hanya itu yang bisa saya share tentang Opera Mini eXecutioner 5.0 The Requiem and International Version by keito

Untuk mengetahui info terbaru dari Blog ini melalui FACEBOOK bisa shobat lihat DI SINI

Dan untuk Opera Mini eXecutioner lainnya nanti saya share lagi di postingan yang selanjutnya.

Semoga bermanfaat smile

Salam persahabatan dari ato50

Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis



Special Thanks to Keito
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

42 tanggapan untuk "Opera Mini eXecutioner 5.0 The Requiem and International Version by keito"

ato50 pada 18:38, 25-Jul-12

Opera Mini eXecutioner 5.0 The Requiem and International Version by keito

http://ato50.mywapblog.com/opera-mini-executioner-5-0-the-requiem-a.xhtml

Dani Yayang Abdullah pada 18:40, 25-Jul-12

android nymak aja razz
mantep buat tmen ane tak comot kang.

Bhiel Symbianerz Karawang pada 18:41, 25-Jul-12

mf kawan,bru bisa mampir biggrin
ane lagi sibuk banget di <u>DUNYAT</u> biggrin


MANTAP POSTINGANNYA wink
Kalo ada waktu,mampir ya ke gubug ane mrgreen

mksh sob.

Gie pada 18:56, 25-Jul-12

ada yg sreen 360x640 ga?

Khayz pada 19:07, 25-Jul-12

Mantap gan Azis nyimak gan

viroez85™ pada 19:08, 25-Jul-12

wah nyimax aja gan,, sukses selalu gan,

Liverpudlian sejati pada 19:21, 25-Jul-12

Java nyimak aja

req trik ajis yg tdi koid,,
sukses trus kang ato buat blog'y

taraweh dlu sohib"

DJemz Mobile Blogz pada 19:29, 25-Jul-12

wah yg baru ya?
Ijin download sob.

ma karo nekad pada 20:10, 25-Jul-12

ijin comot gan

KamaL pada 20:33, 25-Jul-12

mantap sob, tp pake tere knp susah konek y, udah ane uwek uwek tuh, ttp gak bisa konek,,

Janni Pedrosa pada 20:33, 25-Jul-12

nymak aj kang...

Joadma pada 21:00, 25-Jul-12

keren post n opminnya, tapi admin ga keren coz g kunbal

http://adma.mywapblog.com/2ne1-i-love-you-kpop-song.xhtml

Rudy Q Zruh™ pada 21:18, 25-Jul-12

ane msh stia ama yg lama sob biggrin
cara dapat pulsa gratis
telkomsel | RUDY Q ZRUH™

http://umbelent.pun.bz/cara-dapat-pulsa-gratis-telkomsel-2.xhtml

ato50 pada 22:04, 25-Jul-12

pake 3aon tancap gazz shob smile

ato50 pada 22:06, 25-Jul-12

@ Joadma
Maaf shob kalo ane gak pernah kunball, coz bnyak ksibukan di duta...

dendri pada 22:22, 25-Jul-12

om yg uda konek, ane minta file reksio.ini om

Liverpudlian sejati pada 23:03, 25-Jul-12

Kang ato@ pake tri aon kuota'y dah bis msih bisa dangdut'an ampe 20 mb gak??

™DoäN'Axen™ pada 23:49, 25-Jul-12

java nyimak sob..
nice post

Aloyz pada 23:51, 25-Jul-12

Mantab sob,. nyimak aja.. Kbetulan td dh mampir k executioner.wen.ru/ ngikut ngamanin aja.. smile

pingoo pada 00:01, 26-Jul-12

ane nyimak aj ya sobat biggrin

nugi pada 01:04, 26-Jul-12

izin sedout min..
Si ajis dah ga mogok lg..

ajhonz pada 01:08, 26-Jul-12

.::[Ajhonz Gelvrade Blog's]::.

Hadir nyimak sob smile

http://ajhonz.com

NiTha iMOeEdZ pada 01:08, 26-Jul-12

kunjungan malam kawan. .

di tunggu kunbalnya !

Ilupal9 pada 02:35, 26-Jul-12

Maaf gan baru bisa mampir. Smoga sukses slalu menyertaimu..

KusManiak pada 03:09, 26-Jul-12

java nyimak aja biggrin Dtunggu kunbala

Yudi Rompacter pada 03:10, 26-Jul-12

kunjungan pg gan,nice post gan. Maen blik y.

Boimz Soft pada 03:37, 26-Jul-12

langsung d comot kang biggrin

Imam pada 04:42, 26-Jul-12

nice post,
dtunggu kunbalnya sob,

Panjhie pada 05:03, 26-Jul-12

ijin comcot gan,,, kalo ada waktu mampir

Axl Dharmasraya pada 05:29, 26-Jul-12

Ijin sundul.....

Zabir pada 05:53, 26-Jul-12

Zabir mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1433 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin biggrin Jangan Lupa Mampir Di Bawah Ni Mumpung Masih Anget Cepetan down-arrow

right-arrowhttp://zabir.heck.in/kumpulan-trik-gratisan-all-operator-mula-2.xhtmlleft-arrow

Kadek pada 06:26, 26-Jul-12

apa bedanya opmin executi0ner dgn opmin handler biasa sob?

AryBocahkampung pada 06:30, 26-Jul-12

Kunjungan pagi kang

KOKORO SHARE ABOUT JAVA DAN S60V3 pada 08:08, 26-Jul-12

mangtab.. Ane ikut nongkrong aj


Visit http://kokoro.pun.bz

زين العارفين pada 09:11, 26-Jul-12

Nyimak aja gan jangan
Lp kunbal ya gan

Ryder Cool pada 15:00, 26-Jul-12

kang, koq waktu ane pilih exute malah, playing musik sih. Di tunggu mlah gG konex,
setingan'a sih dach bner, yg di post sebelumnya.

ato50 pada 06:22, 27-Jul-12

@ Ryder Cool

pake yg versi brapa??

ato50 pada 06:23, 27-Jul-12

@Kadek
Bedanya kalo execut hanya buat s60v3

ato50 pada 06:27, 27-Jul-12

@Liverpudlian sejati
Kurang tau shob, ane jarang donlot file besar....
Mungkin bisa donlot file besar tapi di utak atik lg....

Ryder Cool pada 09:40, 27-Jul-12

itu kang yg ane donlot di atas.
Opera Mini eXecutioner 5.0 The Requiem
pas waktu pilih execut. Mlah play music.

Fadhilz LPU pada 15:55, 29-Jul-12

kalo pke paket nimbuz tere bsa gk kang ato?

Cebriz pada 07:14, 08-Sep-12

bgus app na tp syang lum ada yg untk layar 360x640 jika ada posting eaw, wink thanx n lam knal ja.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas