Opera Mini Next 7.0 Launcher s60v3 by K-Ripan

June062012


op7-ato50.png Selamat datang di Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis

Kalau sebelumnya ato50 pernah share Opera Mini Handler 7.0 jar

Kali ini ato50 akan share Opera Mini Launcher 7.0 untuk s60v3. Bisa di bilang Opera mini launcher ini adalah Operamini Handlernya ponsel symbian s60v3.

untuk yang belum punya silahkan unduh di bawah ini.

Opera Mini Launcher 7.0 1icon
download.jpg

Opera Mini Launcher 7.0. 2icon
download.jpg

Mungkin hanya itu yang bisa share tentang Opera Mini Launcher 7.0 s60v3.

Salam persahabatan dari ato50

Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis





Thanks emjebe.net
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

33 tanggapan untuk "Opera Mini Next 7.0 Launcher s60v3 by K-Ripan"

ato50 pada 18:34, 06-Jun-12

http://ato50.mywapblog.com/opera-mini-launcher-7-0-s60v3.xhtml

maaf belum ada screenshotnya, dikarenakan HP ane lagi kurang fit smile

Blogmwb.pun.bz pada 18:39, 06-Jun-12

Mantaf gan, maaf gag bisa lama2
http://blogmwb.pun.bz/trik-membuat-ikongambar-komen-berbeda-se.xhtml

Cienugsienuqs™ pada 18:39, 06-Jun-12

Hadir lebih awal sob...

Ron's70 pada 18:41, 06-Jun-12

kunjungan malam sob,,, nice info nya,,, jangan lupa datang juga ke tempat aku ea,,,thank'sQ,,,wink

s60 & Java Blog pada 18:48, 06-Jun-12

yg opmin 7 final ada gk bos?

Rizky Hermawan pada 18:49, 06-Jun-12

keren gan, ijin comot yah

KIRA pada 18:54, 06-Jun-12

waw dah keluar launchernya

Aphiz's pada 19:07, 06-Jun-12

nyimak gan biggrin

ato50 pada 19:08, 06-Jun-12

@ s60 & Java Blog
Yang final ada shob, tapi pas ane jajal tadi siang gak bisa kebuka, jadi ane pending dulu.

Dicky Perdana pada 19:56, 06-Jun-12

kunjungan malam nih sob.. 8) ikut nyimak dan nimbrung breng.. ranger

Bengratis Internete pada 20:06, 06-Jun-12

absen malam master

jangan lupa kunblnya ya ditempat ane ada opmin multiserver 3 skin dan 3 bahasa


http://wq.lt/4Hy

Alhafany pada 20:17, 06-Jun-12

kunjungan rutin sob

CyberKobin™ | "★NS Lover★" pada 20:28, 06-Jun-12

v5 nyimak

sinyobain ® pada 20:32, 06-Jun-12

Helow bos Wah ane ud Pake Opmin 7 finalmrgreen

Vian pada 20:36, 06-Jun-12

nyimax ja gan, biggrin
jgn lupa mampir ke blog ane

Deni pada 20:58, 06-Jun-12

laskar blog8)hadir malam8)v2 nymak wae..salam

mazeko76 pada 21:36, 06-Jun-12

V2 nyimak sob...

KamaL pada 22:48, 06-Jun-12

wih sayang simpaten gak bisa dangdutan

Affan Mohammad pada 01:17, 07-Jun-12

Uiq3 g' bsa ikutan sad

viroez85™ pada 01:20, 07-Jun-12

nice post sob, hadir plus nyimax dgn tsel,,,

Chibee pada 02:37, 07-Jun-12

v2 nyimak sob
http://lagger.heck.in

Arkan S Alqhatani pada 02:57, 07-Jun-12

v2 nyimak wae kang..

di tunggu kunbalnya kang..

Wans Madridista pada 05:00, 07-Jun-12

pge sob, keren. Lanjutkan kreasimu, mantap biggrin

Azisdark pada 06:13, 07-Jun-12

nyimak aje sob. . .

Boby Pece pada 07:25, 07-Jun-12

ijin comot sob....

pingoo pada 07:26, 07-Jun-12

m3 nyimak aj s0b

dj-evan™ pada 07:31, 07-Jun-12

kunjungan pagi sob... Java nyengir saja. Hahay lanjutkan sob

Axl Dharmasraya pada 09:05, 07-Jun-12

Ynimak aja sob, ane penggemar opmin java...

Karat04 pada 09:24, 07-Jun-12

Hadir brad skedar silatu rahmi smile

Calssels pada 09:27, 07-Jun-12

java nyimak aja gan..knjgn pagi ni,jgn lp kunbal y

Gel's pada 07:41, 09-Jun-12

kunjungan perdana gan,,,, ijin comot + follow
Di tunggu kunbalnya

Site
=============
http://soogels.mwb.im/

Mawar Arini pada 17:33, 20-Nov-12

kunjungan sore…shob
triknxa mantab neh,,, tp hp sy java, ea...nyimak aja lah…. mw nanya…? emang klo xl cm di dftarin combo udh langsung bsa pake opmin ori ya…?
emank gk kepalak thu plsanya ??,,
soalnya snc q bru aja kena operasi, jd coi’d deh……

ato50 pada 17:48, 20-Nov-12

@Mawar Arini,
Iya shob, dengan catatan Opminnya download langsung dari situs resminya,, di postingan sebelumnya sudah pernah bahas.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas