Operamini eXecutioner Gratis Internet XL Working on Masa Tenggang

October012012



Selamat datang di Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis

xl-ato50.png


Kali ini ato50 akan share Operamini eXecutioner Gratis Internet XL Working on Masa Tenggang.

Perlu shobat ketahui trik ini work di sebagian kartu XL dan di sebagian lagi mungkin tidak work, itu dikarenakan tarif nelfon XL yang berbeda-beda, dan salah satunya yang work adalah xL ampuh.

Untuk yang ingin mencoba silahkan download di bawah ini

Sett HP
download.jpg

Sett Opmin
download.jpg

Untuk Operamin eXecutionernya silahkan shobat download DI SINI

Catatan : Gunakan pulsa minim atau kartu xL masa tenggang, karena trik ini akan malak jika di pulsa banyak.

Trik sudah saya test di Nokia E63 kartu XL masa aktif pulsa minim dan kartu XL masa tenggang, hasilnya 100% work, suport upload dan download.

Oke shoabat, mungkin hanya itu yang bisa saya share tentang Operamini eXecutioner Gratis Internet XL Working on Masa Tenggang.

Semoga triknya work juga di kartu XL dan di tempat sobat, karena beda senjata dan beda wilayah sudah pasti beda hasilnya.

Bagi yang sudah mencoba di tunggu laporannya.

Untuk mengetahui info terbaru dari Blog ini melalui FACEBOOK bisa shobat lihat DI SINI

Salam persahabatan dari ato50

Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis


Tags : OperaMini executioner Gratis XL masteng, Trik Internet Gratis Kartu XL terbaru tanpa paket September 2012.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

42 tanggapan untuk "Operamini eXecutioner Gratis Internet XL Working on Masa Tenggang"

ato50 pada 19:15, 01-Okt-12

Tags : OperaMini executioner Gratis XL masteng, Trik Internet Gratis Kartu XL terbaru tanpa paket September 2012

http://ato50.mywapblog.com/operamini-executioner-gratis-internet-xl.xhtml

Librabrutal pada 19:18, 01-Okt-12

Java hadir gan tunggu kunbal

febri love you alls pada 19:24, 01-Okt-12

wah mantab bangeeetz ganbiggrin

ane ambil gan!!!

Rudi Newbie93 pada 19:33, 01-Okt-12

ane amankn gan...!!!
D'tunggu kunbal nya ya

Rudi Newbie93 pada 19:33, 01-Okt-12

ane amankn gan...!!!
D'tunggu kunbal nya ya

EKO ICHSAN pada 19:34, 01-Okt-12

master yg satu ini mang rajin berbagi trik, ijin save sob..trikmu work smua

INSANI pada 19:36, 01-Okt-12

nyimax sobs smile

WonkplG pada 19:37, 01-Okt-12

Hadir sob
arrow http://www.cr10.tk

nurr pada 19:40, 01-Okt-12

wah mantepp yg pnya blog. demen ane ma wap ginian. aktf terus.

muftku pada 19:41, 01-Okt-12

hadir master, izin sikat buat cadangan, kumbalx master, salam damai

CaraSEO Blog pada 19:42, 01-Okt-12

ane cobain deh.

http://indoweb.mywapblog.com/pengertian-white-hat-seo-dan-black-hat-s.xhtml

Taufiq Hidayat pada 19:55, 01-Okt-12

ane coba bro

Mohammad Haetami pada 20:30, 01-Okt-12

tere ikut meramaikan aja biggrin
nice post
ditunggu kunbalnya arrow

coliculs partner of symbian pada 21:03, 01-Okt-12

thanks mas bro.. Nict infonya.. Izin mengamankan mas bro..

Nazmy Namy pada 21:11, 01-Okt-12

Absen Malem Sob biggrin idea idea idea idea idea
............../ --)
............/ .. ../
........../ .... .(_ _ _ _
... ???..........(( ..|_ _ )
???.........(( ..|_ _ _ )
???..........(( ..|_ _ )
???--._ _ _(( ..|_)

Ditunggu Kunbalnya

jgn lupa kunjungan balik n foollow myblog yach

arrow http://namybws.heck.in/

Buat Master penggila download bokep silahkan donwload disini idea
Kumpulan Bokep Terbaru update tiap hari
Klik dibawah ini

down-arrow

http://www.tusfiles.net/users/namybws

symbian proot pada 21:16, 01-Okt-12

blog ini dah bnyak share trik about xl and etc..
Yg ane mo tnyakan trik xl yg mna? Yg Bs bwt download file diatas 100mb? Cz ane dah tes smua trik xl dr ini blog bahkan ane ga telat nyimak terus ma ni blog..
Mohon pencerahannya MASTA,,

Yanmcrs pada 21:59, 01-Okt-12

Hadir ijin nyoba sob!
Dtggu Kunbalnya. .

sisworld_⠂ pada 23:47, 01-Okt-12

lapor.. Saya mo coba. Laporan selesai.

kang dedi pada 03:01, 02-Okt-12

payah semuanya termasuk yang punya site masa engga ada yang punya aplikasi s60v3 buat main zynga texas holdem poker facebook,, padahal para master lain pada punya.. Dasar ga berguna

ato50 pada 06:29, 02-Okt-12

@all
Saya bukan master phreaker, saya bukan master symbianer, sekali lagi saya tegaskan saya bukan master,, saya juga masih newbie,, di sini saya hanya ingin belajar dan berbagi,, jadi kalo blog ini memang tidak berguna,, shobat tidak perlu mengunjungi blog ini...
Gitu ajja ko repot!!!!

Dan kalo trik yang saya share tidak bisa donlot file besar, lemot ataupun gak konek sama sekali,, saya mohon maaf karena keterbatasan kemampuan saya.

Gelora Biawak Community pada 06:29, 02-Okt-12

Asalamualaikum W,r,b

Salampersahabatan selalu buat sahabat semuanya dan salam kompak selalu dan tetap semangat dan lanjutkan hasil kriasi sahabat semuanya.

Dan selalui menghargai karya seseorang.

jangan lupa mampir juga di Gubuk kami di

www.biawak.mywapblog.com

Dan jika sahabat berkenan TOLONG pasan Link kami di NAVIGASI atau di BLOGROLL sahabat

Link : www.biawak.mywapblog.com
Nama : Gelora Biawak Community

Atas perhatian nya dan kerja sama nya kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya.

By'' Anak-Anak Gelora Biawak Community

KALIMANTAN SELATAN ( BORNEO )

Nechi87 pada 06:40, 02-Okt-12

lanjutkan gretongr mu bos mantap.

kakantun pada 08:21, 02-Okt-12

newbie banget hadir, .
Copas blog ah xixi

kakantun pada 08:29, 02-Okt-12

ups, executioner three gan..

goenk tea pada 09:01, 02-Okt-12

hp ane gak dukung executioner ndan..
ane ikut meramaikan dan sekedar kunjungan silaturahmi ja yabiggrin

Hana Sifa pada 09:39, 02-Okt-12

sulastri di sini... Udah pke yg maknyus

Wahidin pada 12:41, 02-Okt-12

s60v2 mau nyoba juga kang, thank dah share..

WonkplG pada 12:48, 02-Okt-12

hadir sob yang blm follow blog saya di follow ya arrow http://cr10.tk

Admin Updater pada 13:08, 02-Okt-12

gretongan lg nih, mantab

кдиб øзjдик pada 15:29, 02-Okt-12

Izin bokmart bos silhkan di cek di www.oejank.com

Uhan pada 17:51, 02-Okt-12

sip...
Ane sikat triknya

gambong pada 20:03, 02-Okt-12

terus semangat gan dan ane skrg lg pake xl dan ingin mencoba smga sukses.peace.,,.

amien pada 21:26, 02-Okt-12

operamini s60v3 gratis xl/tsel mohon penjelasan masih kurang paham setting proxy x gan sad sad

ato50 pada 23:09, 02-Okt-12

@amien
Baca cara setting executioner yg ada di menu navigasi

BOMANI pada 08:17, 03-Okt-12

comot mastah.. biggrin

Syawal Cheester pada 12:41, 03-Okt-12

mantap neh mas!
udah di folow neh mas jangan lupa kunbal nya biggrin

Hartanto Eko 71 pada 16:51, 03-Okt-12

mantab gan, tp setelah dicoba gk konek di pket xensasi

ato50 pada 17:01, 12-Okt-12

@Hartanto Eko 71
Working on xL ampuh,xl rame,
Combo juga work tapi harus masa aktif.

ipay aje pada 17:49, 17-Okt-12

bos knp ya d tkp ane ga konex,,,,,,?

egie pada 13:29, 09-Nov-12

yg sopan coment nya uyyy bosss ato thanks...informasi nya di fb...

ajay pada 11:41, 08-Des-12

perjelas lgi kk cranya saya kurang pahan semua setting dh benar tapi tidak connet pulsa 800 tidk dlm msa tenggang

ato50 pada 21:14, 08-Des-12

@ajay,
Ini trik khusus utk pengguna XL paket lama,, kemungkinan shobat menggunakan kartu yg baru,, jd triknya ga work

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas