Opmin 6.1 s60v2 Gratis Axis New Update 5 juli 2012

July052012


Selamat datang di Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis

axis-ato50.png


Berbahagialah bagi para pengguna ponsel symbian dengan sc axis, karena beberapa trik yang saya dapat hanya bisa konek di opmin/openg symbian baik itu s60v2 maupun s60v3.

Kalau sebelumnya ato50 sudah share Capeng 6.7 s60v3 Gratis Axis New Update 5 juli 2012 pengganti Oupeng yang Co'id.

Kali ini ato50 akan share Opmin 6.1 s60v2 Gratis Axis New Update 5 juli 2012 yang juga work hingga saat ini.

Opmin 6.1 s60v2 ini saya dapat dari Kang Huda dan sudah saya test di ponsel nokia 6600, kartu axis masa aktif, pulsa Rp.680 (pulsa minim).

Selain itu Opmin 6.1 s60v2 ini juga bisa buat dangdut'an.

Untuk yang ingin mencoba silahkan unduh di bawah ini.

opmin 6.1 s60v2
download.jpg

Lalu koneksikan dengan jalur akses setandart Axis.

Mungkin hanya itu yang bisa share tentang Opmin 6.1 s60v2 Gratis Axis New Update 5 juli 2012

Semoga triknya work juga di tempat sobat, karena beda muka beda juga rejekinya.

Salam gretong dari ato50

Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis






Thanks to:
Em_enha.mywapblog.com
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

75 responses to "Opmin 6.1 s60v2 Gratis Axis New Update 5 juli 2012"

ato50 on 01:47 AM, 05-Jul-12

Opmin 6.1 s60v2 Gratis Axis New Update 5 juli 2012

http://ato50.mywapblog.com/opmin-6-1-s60v2-gratis-axis-new-update-5.xhtml

laskar mobile.blog on 02:02 AM, 05-Jul-12

pertamax 2 hadir sob 8)mantep

Anak Negeri on 02:18 AM, 05-Jul-12

mantebz nian,

boyon on 02:18 AM, 05-Jul-12

pertamaxx

mame gome on 02:25 AM, 05-Jul-12

tsel fb nyimak sob smile

Ilupal9 on 02:26 AM, 05-Jul-12

di amankan gan..
biggrin

Elbaidowi on 02:34 AM, 05-Jul-12

Gak bsa dongdot nyimak adja kang.

ianwelah on 02:40 AM, 05-Jul-12

izin ngebukmak gan,sukses terus

Akhmad™ on 03:06 AM, 05-Jul-12

Trik Internet Gratis Diatas dan Selanjutnya Izin Dimuat Di => http://akhmad113.mywapblog.com/trik-internet-gratis-terbaru.xhtml

Atas Kesediaannya Kami Ucapkan Terima Kasih dan Teruslah Berkarya.

Bagi Kamu Yang Ingin Mengetahui Trik Internet Gratis Terbaru, Silahkan Kunjungi => http://mastertrik.9hz.com

Pholan 86 on 03:59 AM, 05-Jul-12

petromax plus.. Ijin sedot wa boss tanks

DJemz Mobile Blogz™ on 03:59 AM, 05-Jul-12

ijin amankan söb mrgreen

nhanyo on 04:48 AM, 05-Jul-12

java ngiler sama ajis s60..bocorin dikit buat java gan nhanyo@rocketmail.com

newbie s60v2 on 05:08 AM, 05-Jul-12

Makin mantap axis ya kang... Bisa2 ane selingkuh nih sama axis

Chikal Anugrah on 05:09 AM, 05-Jul-12

Met pagi kawan, sukses deh buat blog nya biggrin
Jangan lupa kunbal ia sob

KOJEX123 on 05:17 AM, 05-Jul-12

opminx not supported sob

s60 & Java Blog on 05:47 AM, 05-Jul-12

kunjungan pagi sob..nice post...

Yudi Rompacter on 06:32 AM, 05-Jul-12

hadir master,kunjungan pg,sip opminy..

KusManiak on 06:45 AM, 05-Jul-12

nyimak aja sob biggrin

Eddy Mahendra on 06:48 AM, 05-Jul-12

Mntap kang ato..


“~»»Jgn Lupa Kunbalnya««~”

Chrys ngagers on 07:10 AM, 05-Jul-12

ijin sedot bro.

endum maung.banten on 07:14 AM, 05-Jul-12

Nyimak gan

eqoflash on 07:24 AM, 05-Jul-12

mantap s0p..lanjutkan! Salam grand0nganbiggrin

viroez85™ on 07:26 AM, 05-Jul-12

sule nyimax aja lagi sob, sukses selalu sob,

Mase on 07:49 AM, 05-Jul-12

ijin comot gan biggrin
barang x aja jln dimasa tenggang
ditunggu kunbal'y gan smile

Kingsuak on 08:11 AM, 05-Jul-12

kali ini ane nyimak coz pake v3 sob

Fandy on 08:21 AM, 05-Jul-12

pake xl gan biggrin

Siroez The Seeker Inspiration on 08:21 AM, 05-Jul-12

mantaf gan lol
ma'af lama gak kunbal axis m0darr..biggrin

javanes on 08:31 AM, 05-Jul-12

http://javanese.16mb.com

ijin nyedot kang.....biggrin

ALDY D'JOGJAMAIKA on 08:50 AM, 05-Jul-12

, yang buat v3 mana gan???

ato50 on 08:52 AM, 05-Jul-12

@ALDY D'JOGJAMAIKA

Di postingan sbelumnya

★Diekha J®S★ on 09:05 AM, 05-Jul-12

Pagi
tere java nyimak aja sob..

ajhonz on 09:32 AM, 05-Jul-12

.::[Ajhonz Mobile Blog's]::.

weh keren, v3 minyak ja biggrin

" http://ajhonz.com "

tj cooL on 09:35 AM, 05-Jul-12

mantaf gan biggrin

javanese on 09:38 AM, 05-Jul-12

gag bisa d install...

Andriy Konomunenii on 09:42 AM, 05-Jul-12

Kunjungan pagi menuju siang ..
Maaf ane bru mampir,tapi ane ttep hadir brada ..
Sukses selalu buat blog+adminnya !! smile

arrow http://andriy-konomunenii.com

Boimz FingerBoard on 10:05 AM, 05-Jul-12

sulastri nyimak masta smile

http://boimz999.heck.in/operamini-6-1-naruto-gratis-three.xhtml

Dirland on 10:18 AM, 05-Jul-12

mrgreen Nice Post Zob...
............/--)
........./...../
......./.....(__ __
▓▓..........((_ i___)
▓▓..........((_ i___)
▓▓..........((_ i___)

arrowDitunggu KunBal and FollBacknya...
Ok zob mrgreen

Nizam on 11:16 AM, 05-Jul-12

thanks gan sangat membantu skalian ijin comot+follback

Axl Dharmasraya on 12:57 PM, 05-Jul-12

Lagi-lagi Tsel ikut nyimak sob...

Ymeikell on 01:06 PM, 05-Jul-12

"[kayaknya ok nih...cz bug axis sering coid mendadak...thnx infona,Masta...]"

belum ada judul on 01:12 PM, 05-Jul-12

izin nyicip ya gan

Sholih Puntuk on 02:00 PM, 05-Jul-12

ijin ambil kang?

sinyobain ® on 02:02 PM, 05-Jul-12

Helow bos, Cakep,opmin 6.1 yg wat V3 dong bos8)

donifer on 02:23 PM, 05-Jul-12

mantap gan !

mazbarox E63 Hacked on 02:46 PM, 05-Jul-12

Minyak gan ... biggrinbiggrin
Ditunggu kunbalnya
Yang lain ditunggu di biggrinbiggrin
http://mazbarox.mywapblog.com

Dany on 03:02 PM, 05-Jul-12

nyimak aja sob ..mju trz ..tp lbh oke three lg mampu downld 100 mb lbh tkp qu tnpa pket snc..

http://mase-harry.mywapblog.com on 03:48 PM, 05-Jul-12

mancap sob. . . .!
mga lama co.id nya . .biggrin

KUMPULANLINK . PUN . BZ (Blognya Mbah Jambrong) on 04:15 PM, 05-Jul-12

semakin mantap aja isi blognya,hehe silakan mampir juga wink,,kumpulanlink.pun.bz,banyak trik dan internet gratis kawan wink

Blogmwb.pun.bz on 04:47 PM, 05-Jul-12

lama gag kesini, makin keren postnya
http://blogmwb.pun.bz/admin-kebingungan-mau-ngepost-apa.xhtml

uyatitaziex tk on 05:18 PM, 05-Jul-12

siip di lanjut

Promild on 05:40 PM, 05-Jul-12

selamat sore ijin share lagi

baZucky Vengeance on 07:58 PM, 05-Jul-12

mantep mastah. ,ane ijin bawa pulang . .
smile

AnggaWap.com on 08:06 PM, 05-Jul-12

Hape java nyimak aja sob

jack cb on 08:28 PM, 05-Jul-12

v3 dah coid gan.. Pulsa malak..
Update dunks.. Ditunggu ya..

saha bae on 12:42 AM, 06-Jul-12

v2 dah co.id juga..

raden saefuel eljawie on 02:10 AM, 06-Jul-12

kunjungan tengah mlm izin nyoba sob d tggu kunbalnya
http://radeneljawie.heck.in

Dafa Maulana Alfatih on 11:27 AM, 06-Jul-12

lapor..,v2 tewas gan..
V3 ngacir lg..
Reques v2 ya gan..

Yugajisa simblova on 12:25 PM, 06-Jul-12

segala trik axis ga work dtmpat ane..
py yg tere ga gan?

http://jisa.heck.in

Tizya on 02:44 PM, 06-Jul-12

wahh kok punya saya ga gratis??
HH gw N70 loh
T_T

prastyo on 02:47 PM, 06-Jul-12

mantep gan...
neutralo|:

Arya kamandanu on 03:04 PM, 06-Jul-12

met s0re gan.
ijin c0m0t z

Amzad on 04:34 PM, 06-Jul-12

laporan,
Di tempat ane Udah co.id

zhaeland on 05:56 PM, 06-Jul-12

nyimak aja gak punya axis

jamaal on 12:19 PM, 07-Jul-12

mantap euy...
izin y gan... Sukss trs ..

operator hacking indonesia on 09:41 AM, 08-Jul-12

kunjungan pagi
siang
malam
dan subuh.
ane nyimax aja
idzin

FOLLOW

dan pastinya
di tunggu

FOLBACKnya

atau

KUMBALnya

arrow arrow arrow arrow

http://operator.heck.in/

Rohied on 07:34 PM, 08-Jul-12

mantap gan pertamax maju terus blog nya

rudi adoelt on 03:02 PM, 10-Jul-12

mau nyoba ah...izin nyedot ah..mksh gan...

rudi adoelt on 03:11 PM, 10-Jul-12

setelah di buka tp gak jalan knapa ya? Hp ku nokia 7610.aku ada di cirebon~tlng minta pencerahannya gan...mksh.

sobat biyin on 07:37 AM, 11-Jul-12

mantep shob.
Bisa bisa selngkuh niy am axis

putra pasoepati on 01:35 PM, 11-Jul-12

ikutan mas bro, maturnuwun dan terima kasih

U.R.A.R on 04:31 PM, 12-Jul-12

Nyimak aja sob biggrin
Ditunggu Kunbal nya smile

biyin on 07:36 AM, 13-Jul-12

aduh. , . . .kx udah ngak konek. Gimana ini solusinya shob?

raden on 08:39 PM, 13-Jul-12

kok dah g work gan?

arjuna wiwaha on 08:10 AM, 17-Jul-12

ealaah disini to yg bwt v2,ijin sedot gan mrgreen
langsung pancal mg2 msh work

Rêfá19 on 04:48 PM, 27-Aug-12

juragan, masih work gak di tempat agan ?

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top