Tips dan Trik Cara Bermain Game 3D HD Android di Samsung Galaxy Y Young GT-S5360

September212012

Selamat datang di Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis

android-ato50.png


Kali ini ato50 akan share Tips dan Trik Cara Bermain Game 3D HD Android di Samsung Galaxy Y Young GT-S5360.

Seperti yang telah shobat semua ketahui, Ponsel Samsung Galaxy Young tidak mempunyai GPU (Graphics Processing Unit) yang jika pada perangkat PC itu disebut dengan VGA Card.

GPU inilah yang memproses performance baiknya grafis yang ditampilkan pada perangkat Android. Dikarenakan Samsung Galaxy Young tidak memiliki GPU (setidaknya Andreno 200), maka dari itulah ponsel ini tidak bisa memainkan game yang memiliki fitur HD.

Bukannya tidak bisa sama sekali, sebenarnya sih bisa tapi jika memainkan game HD maka layar grafisnya terkadang tidak sesuai seperti yang kita inginkan, terkadang hitam putih, bahkan terkadang gambarnya cuma seperti kerumunan semut yang sedang rapat.

Di bawah ini adalah Tips dan Trik Bermain Game HD di Galaxy Young.

Syaratnya Samsung Galaxy Sobat Harus sudah di ROOT terlebih dulu. Kenapa harus di root? Aplikasi ini harus memiliki izin dari superUser, jadi tidak akan bisa berjalan sempurna jika Android sobat tidak di root. Yang belum tau cara root Samsung Galaxy Y silahkan LIHAT DI SINI

Beberapa tool yang harus di download :

ChainFire-3d.apk
download.jpg

plug-ins.zip
download.jpg

Tutorial penginstalan :
1. Instal Chainfire3D di Galaxy Young
2. Unzip file Plug-ins.zip di SD card
3. buka Chainfire 3D dan klik “install Plugin”
4. tunggu sebentar hingga aplikasi chainfire selesai mencari plugin di hpmu.
5. jika sudah, Instal semua plugin diantaranya, libGLEMU_NVIDIA, libGLEMU_POWERVR dan libGLEMU_QUALCOM
6. DONE

Cara penggunaannya :
1. buka Chainfire 3D
2. klik/buka “Default OpenGL settings”
3. centang “reduce texture quality”
4. buka/klik “use plugin”
5. lalu pilih “QUALCOMM”
6. minimize Chainfire 3D (caranya tekan tombol home)
7. terakhir mainkan game HDmu


Untuk mempraktekan cara di atas silahkan shobat download Game Gangstar West Coast Hustle 3D HD DI SINI

Mungkin hanya itu yang bisa saya share tentang Tips dan Trik Cara Bermain Game 3D HD Android di Samsung Galaxy Y Young GT-S5360.

Semoga Tips dan Trik di atas bisa bermanfaat untuk shobat semuanya.

Untuk mengetahui info terbaru dari Blog ini melalui FACEBOOK bisa shobat lihat DI SINI

Salam persahabatan dari ato50

Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis


Tags : Cara Bermain Game 3D HD Android di Samsung Galaxy Y Young GT-S5360, Tips Trik android.

Untuk yang copas cantumkan sumbernya http://ato50.mywapblog.com, sebagai penyemangat saya dalam membuat artikel ataupun berbagi aplikasi dan trik internet gratis.

Thanks to yugo21.blogspot.com
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

28 tanggapan untuk "Tips dan Trik Cara Bermain Game 3D HD Android di Samsung Galaxy Y Young GT-S5360"

ato50 pada 09:28, 21-Sep-12

Tags : Cara Bermain Game 3D HD Android di Samsung Galaxy Y Young GT-S5360, Tips Trik android

http://ato50.mywapblog.com/tips-dan-trik-cara-bermain-game-3d-hd-an.xhtml

hafed pada 09:43, 21-Sep-12

nyimak gan

Brekot pada 09:57, 21-Sep-12

mantap brow cheesy-grin

SymbianersKalsel pada 09:58, 21-Sep-12

v3 nyimak aja .. cry

B I M O pada 10:32, 21-Sep-12

Mantab sob, Nice post smile
Lw da wktu Mmpir ya

Agz Surya pada 10:32, 21-Sep-12

s60v3 nyimak ajj

yusup pada 11:08, 21-Sep-12

hadir sob..biggrin

Master Suju Of TB pada 11:27, 21-Sep-12

Met Siang Gan.. biggrin
Kunjungan Siang NiH... redface
Rame Banget Blogmu... rolleyes
Puisi Sastra Hati : Aku Hanya Manusia Biasa !
http://superjunai.mywapblog.com/puisi-sastra-hati-aku-hanya-manusia-bias.xhtml

DROP pada 11:28, 21-Sep-12

Hadir pak, nyimak ah sapa tau tar ganti anroid18 hp nya mrgreen

Zinchester pada 12:10, 21-Sep-12

Waduh gan, blom punya ᐇ.
MLongo aja.... razz:

Pholan 86 pada 12:14, 21-Sep-12

mantap gan.. Nice post
di tgu kunjungan nya
visit :
http://pholan.mywapblog.com/trbg-fixed-s60v2-imajinasi-edit-modip-ga.xhtml

Jendral Yoesrond pada 12:45, 21-Sep-12

S60v3 minyak aja master . biggrin

Uhan pada 13:44, 21-Sep-12

x5-01 hadir..
Keeren...gan..!!

Bung_romli pada 13:51, 21-Sep-12

ikut nyimak sob, mampir ya.. smile

Aryo Robeth Elbana pada 14:05, 21-Sep-12

nyimak kang.yang mau pulsa gratis [url= http://mcent.com/ref/RJNBQ1/]pulsa gratis [/url]

Fadhil HTSoldier pada 14:06, 21-Sep-12

v3 nyimak sob..

☛ http://dhilzlp.heck.in/info-asteroid-sebesar-3x-lapangan-bola-d.xhtml

Aryo Robeth Elbana pada 14:11, 21-Sep-12

nyimak gan.mo pulsa gratis kunjungi http://mcent.com/ref/RJNBQ1/

Ebleng pada 14:24, 21-Sep-12

Mantap sob
gubug trik dan tips
d tnggu kubul nya
http://ebleng.heck.in

Widiyono pada 14:40, 21-Sep-12

5af bru bza brkunjung brad, di tunggu kunbal'a

Widiyono pada 14:41, 21-Sep-12

5af bru bza brkunjung brad, di tunggu kunbal'a

Ricky pada 15:04, 21-Sep-12

hadir gan...
Maaf ya gan saya jarang maen ke blog agan... smile

Rudi Newbie93 pada 15:43, 21-Sep-12

v3 nyimak az bos,, Oya blog nya ane follow,, follback and kunbal nya d'tunngu

bayu pada 22:29, 30-Sep-12

lo tuk GT-S5300 bisa gak bro... terus ada efek sampingnya gak...
trims sebelumnya....

zaiko pada 11:08, 09-Okt-12

bos cara instalnya gmn....?

zaiko pada 11:36, 09-Okt-12

maaf bos newbe nich...ane dah instal 3dnya ane buka kok g da instal plugin nya....?gmn tuch

ato50 pada 19:50, 29-Okt-12

@zaiko
@all
Baca dengan teliti ya shob...
Instal plugin akan ada setelah cinfire 3D di buka,, plugin yg ada di dalam file zip,, extrak semua ke sdcard:/di sini (jangan di extrak kefolder manapun)

aliy pada 00:45, 21-Nov-14

Gan kalo samsung glaxy young s6310
Apa perlu download chanfire 3D

ato50 pada 11:56, 22-Nov-14

@aliy,
pake gL tools gan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas