Trik Internet Gratis Android Telkomsel Terbaru update 10 11 12 November 2012

November092012


Selamat datang di Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis

tsel-ato50.png


Kali ini ato50 akan share Trik Internet Gratis Android Telkomsel Terbaru update 10 11 12 November 2012.

Bagi shobat yang sedang mencari trik Internet Gratis kartu Telkomsel Terbaru update November 2012 untuk ponsel Android, silahkan di coba shob, moga ajja work di tempat shobat.

Untuk yang ingin mencoba silahkan download di bawah ini.

Sett HP tsel 9nov andro
download.jpg

Sett Opmin tsel 9nov andro
download.jpg

Untuk Operamininya download di bawah ini

Ophand-6.5.apk
download.jpg

Note : Trik ini khusus untuk Kartu Telkomsel yang sudah terdaftar paket SNC (simPATI, AS dan Tsel-FB) dan tentunya menggunakan Ponsel Android.

Untuk yang belum tau cara setting jalur akses di HP android silahkan shobat baca di sini

Untuk yang belum tau cara setting operamini handlernya, silahkan shobat baca di sini

Dan untuk yang belum tau cara daftar paket SNC, silahkan ketik di layar stanbay *363# lalu panggil, kemudian pilih Paket Sosnet&chat.

Trik sudah saya test di Samsung Galaxy Young kartu As yang sudah daftar paket SNC, hasilnya 100% work, suport upload dan download, tanpa malak di pulsa banyak atau cuma 1kb/koneksi, work di pulsa Rp.0,-

Oke shoabat, mungkin hanya itu yang bisa saya share tentang Trik Internet Gratis Android Telkomsel Terbaru update 10 11 12 November 2012.

Semoga triknya work juga di kartu Telkomsel dan di tempat sobat, karena beda senjata dan beda wilayah sudah pasti beda hasilnya.

Untuk mengetahui info terbaru dari Blog ini melalui FACEBOOK bisa shobat lihat DI SINI

Salam persahabatan selalu dari ato50

Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis


Tags : Trik Internet Gratis Android Telkomsel Terbaru, Operamini Android Gratis Kartu Telkomsel, trik internet gratis telkomsel snc android, internet gratis telkomsel terbaru bulan November 2012
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

11 responses to "Trik Internet Gratis Android Telkomsel Terbaru update 10 11 12 November 2012"

ato50 on 03:12 PM, 09-Nov-12

-
Trik Internet Gratis Android Telkomsel Terbaru update 10 11 12 November 2012

Simak dan download tricknya
di sini >> http://ato50.mywapblog.com/trik-internet-gratis-android-telkomsel-t.xhtml

-
Yang mengalami kesulitan download trick di tusfiles, nanti saya sertakan link alternatifnya!!!
-

Andrey on 03:18 PM, 09-Nov-12

Trik Internet Gratis
Android Telkomsel
Terbaru update 10 11 12
November 2012

FIYUFA on 03:31 PM, 09-Nov-12

kunjungan sore sob
Sukses blognya

Jika berkenan silahkan mampir

iim neeh iiyiieyiiex on 04:10 PM, 09-Nov-12

mantap sob
smile
lanjutkan

GoEBUX 10 on 04:19 PM, 09-Nov-12

nyimak ajj ya sob,soalnya ga punya android hehe biggrin

daus on 04:26 PM, 09-Nov-12

ambil proxy aja sob, buat cadang2an

Sultan Xboy on 04:41 PM, 09-Nov-12

kunjungan sore smile
Symbian nyimax aje mrgreen
Kunbal donk biggrin

Humam Mobile Blog on 05:07 PM, 09-Nov-12

Izin triknya ane ambil kawan, sklian izin linknya ane share lagi.

Admin MyPhones on 05:09 PM, 09-Nov-12

ane udah pake snc sob...

Rivansyah suhendra on 05:17 PM, 09-Nov-12

Java nyimak aja sob biggrin

geery on 11:01 PM, 09-Nov-12

file manager untk java up ya sob???

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top