Trik Internet Gratis Telkomsel snc untuk Android

October062012



Selamat datang di Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis

tsel-ato50.png


Kali ini ato50 akan share Trik Internet Gratis Telkomsel snc untuk Android.

Trik ini khusus untuk Kartu Telkomsel yang sudah terdaftar paket SNC (simPATI, AS dan Tsel-FB) dan tentunya menggunakan Ponsel Android.

Untuk yang ingin mencoba silahkan download di bawah ini.

Sett HP
download.jpg

Sett Opmin
download.jpg

Ophand.apk
download.jpg

Untuk yang belum tau cara setting jalur akses di HP android silahkan shobat baca di sini

Untuk yang belum tau cara setting operamini handlernya, silahkan shobat baca di sini

Dan untuk yang belum tau cara daftar paket SNC, silahkan ketik di layar stanbay *363# lalu panggil, kemudian pilih Paket Sosnet&chat.

Trik sudah saya test di Samsung Galaxy Young kartu As yang sudah daftar paket SNC, hasilnya 100% work, suport upload dan download, tanpa malak di pulsa banyak, work di pulsa Rp.0,-

Oke shoabat, mungkin hanya itu yang bisa saya share tentang Trik Internet Gratis Telkomsel snc untuk Android.

Semoga triknya work juga di kartu Telkomsel dan di tempat sobat, karena beda senjata dan beda wilayah sudah pasti beda hasilnya.

Untuk mengetahui info terbaru dari Blog ini melalui FACEBOOK bisa shobat lihat DI SINI

Tags : Operamini Android Gratis Kartu Telkomsel, trik internet gratis telkomsel snc android, internet gratis telkomsel terbaru bulan oktober 2012


Sebelumnya saya minta maaf kepada shobat MWBers semuanya, kalau belakangan ini saya belum sempat blogwalking ke tempat shobat, coz banyak aktifitas di dunia nyata dan banyak requestan dari shobat yang masuk ke inbox admin, jadi mungkin saya muncul di MWB cuma buat posting ajja, setelah itu kabur lanjutin kerjaan di dunia nyata.

Dan saya juga minta maaf kepada shobat yang sudah mengirimkan pesan baik via Sms, FB, FP, ataupun PM di Mwb, tetapi belum saya balas, Insya Alloh nanti saya akan jawab pertanyaan-pertanyan dari shobat dalam bentuk postingan di blog yang sederhana ini.

Salam persahabatan selalu dari ato50

Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis


Share on Facebook Share on Twitter

Comments

31 responses to "Trik Internet Gratis Telkomsel snc untuk Android"

ato50 on 06:59 PM, 06-Oct-12

Trik Internet Gratis Telkomsel snc untuk Android

Silahkan simak dan download triknya di sini >> http://ato50.mywapblog.com/trik-internet-gratis-telkomsel-snc-untuk.xhtml

Yova on 07:01 PM, 06-Oct-12

tere ikut meramaikan biggrin,
jgn lupa kunbal ya ? smile

WonkplG on 07:02 PM, 06-Oct-12

hadir bos yang blm follow blog saya di follow ya
arrow http://cr10.tk

hafed on 07:06 PM, 06-Oct-12

selamat malam gan saya nyimak aja dan kalau ada waktu mampir di blog saya gan ada game baru

Cebriz on 07:30 PM, 06-Oct-12

untk masalah tsel aku akan selalu hadir.

Pak kaji blogs on 07:31 PM, 06-Oct-12

numpang lewat. . . Xixixi

pingoo on 07:35 PM, 06-Oct-12

hp ny ane kga pny sob biggrin

rmawans on 08:01 PM, 06-Oct-12

oK sob nyimak aja twisted lanjutkan

zamu on 08:05 PM, 06-Oct-12

kalo untuk java bs nggak bro

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 08:50 PM, 06-Oct-12

mantap kang, dicomot setingany

margojoyo on 08:57 PM, 06-Oct-12

ximak sob

muftku on 09:12 PM, 06-Oct-12

silaturahmi malam sob, engsel ni sob, jd salam kompak aja

SymbianersKalsel on 11:08 PM, 06-Oct-12

enxel nyimak wae ..

jangan Lupa Kunjungi update terbaru blog kami Di :
http://nabiell-caff.mywapblog.com/theme-s60v3-wood-fp1-by-avar-tema-ala-ka.xhtml

rifaipunbz on 12:14 AM, 07-Oct-12

Selamat malam admin, cuma mau bagi info!!!
Bisa dijalankan lewat operamini(java/symbian/android)
bisnis PTC(dibayar karena nge-klik)
Baru dibuka 6 oktober 2012...
Dibayar hingga $0.02/rp 200an per klik anda/refferal anda...
Minimum pay out/penarikan uang $1/rp 10.000an...
Tanpa perlu investasi...
+ada kontes dengan hadiah hingga $600/5,8 jutaan di bulan ini...
Syarat utama harus punya email, rekening online(paypal/liberty reserve/payza) dan operamini kalian harus bisa melewati javascript serta klik iklannya...
Bagi yang mau silahkan masuk sini
http://goo.gl/5Aa8U

andrie on 12:45 AM, 07-Oct-12

ga konek ditkp serang kang....sy pake samsung galaksy fit

Gaze9 on 12:51 AM, 07-Oct-12

v3 nongton jha hahaha

folback ya kank mrgreen

Nuamms Mobile Blog on 02:17 AM, 07-Oct-12

kunjungan malam gan, ane kgak punya android gan jd nyimak aje..

Elbaidowi on 04:21 AM, 07-Oct-12

Hadir untuk meramaikan blog sobat.

Jangan lupa kunbal y kang?
www.broni.mywapblog.com

Cienugsienuqs™ on 04:30 AM, 07-Oct-12

wah mantap.... ane jg pke....

Hartanto Eko 71 on 06:16 AM, 07-Oct-12

xl s60v3 nyimak aja

http://hartantoeko.mywapblog.com/360ting-pemutar-musik-s60v3.xhtml

agung on 06:29 AM, 07-Oct-12

gan kalau bisa share main game ps1 di symbian s60v3

GALILEO™ on 07:30 AM, 07-Oct-12

ribet kbanyakan download

Van Jj on 07:33 AM, 07-Oct-12

symbian nyimak aj .. Jgn lupa kunbalnya

Katrock on 08:25 AM, 07-Oct-12

minyak
http://kasino.heck.in

ZxzY on 08:38 AM, 07-Oct-12

hadir sob
Maaf sob baru bisa berkunjung cz banyak tugas
Di dunia nyata yang harus ane selesaikan
Ikut meramaikan blog anda bos
Salam semangatbiggrin

Hana Sifa on 09:00 AM, 07-Oct-12

trik three terbaru di tunggu gan...

TXT4MAT on 09:04 AM, 07-Oct-12

Tri nyimak aja sobat :'wink

azmi on 10:09 AM, 07-Oct-12

Kang punya trik buat ngencengin speed sampe 400kb/detik nggaa..??

Kalo ada di post yasmile

http://azmigoregrind.mywapblog.com/free-fswp-aplikasi-pengubah-gambar-backg.xhtml

WHO AM I on 11:05 AM, 07-Oct-12

Absen siang sob, mantab . . .& sekalian ijin save, . .biggrin
jga jika ada wktu ditunggu juga kunjungan balik dari sobat, . .


Ouw ea sob kalow blm folwback silhkan folwbck ea sob & jika sudah abaikan saja? . .
& bwat sobat" yg liat komentar ane silhkan folw ane ea sobbiggrin
Makasih, . .biggrin

http://paeman.pun.bz/trik-gratiz-5-7-oktober-2012.xhtml

nasay on 07:23 PM, 07-Oct-12

paket SNC kog d suruh milih : 1500/1hari,7000/7hari,dan 20ribu/30hari.
Tyuz saya harus pilih yang mana sob,....?????? Mohon bantuannya

Andi Ahmad Slamet on 06:24 AM, 09-Oct-12

Bener'n bisa gan , btw pulsa'ny ksedot g , brpa lgi plsny ???

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top