Trik Internet Gratis XL Untuk Java, Symbian, Android dan HP Cina 16 17 18 19 20 November 2012

November162012


Selamat datang di ato50.mywapblog.com

xl-ato50.png


Kali ini ato50 akan share Trik Internet Gratis XL Untuk Java Symbian Android dan HP Cina 16 17 18 19 20 November 2012.

Bagi shobat yang sedang mencari Trik Internet Gratis XL Untuk Ponsel Java, Symbian, Android dan HP Cina update 16 17 18 19 20 November 2012 yang suport upload dan download, silahkan di coba shob moga aja work di tempat shobat.

Download triknya di bawah ini.

Trik xL semua Ponsel
download.jpg

Untuk Operamininya download di bawah ini

Operamini Orie
download.jpg

Trik sudah saya test di Samsung Galaxy Young (android), Mito 888 (HP china), Nokia 6300slide (Java), Nokia 6600 (s60v2), dan Nokia E63 (s60v3) kartu XL combo, hasilnya 100% work, suport upload dan download, tanpa malak di pulsa banyak, work di pulsa Rp.0,-

Oke shobat, mungkin hanya itu yang bisa saya share tentang Trik Internet Gratis XL Untuk Java Symbian Android dan HP Cina 16 17 18 19 20 November 2012.

Semoga triknya work juga di kartu XL dan di tempat sobat, karena beda senjata dan beda wilayah sudah pasti beda hasilnya.

Untuk mengetahui info terbaru dari Blog ini melalui FACEBOOK bisa shobat lihat DI SINI

Salam persahabatan selalu dari ato50

Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

24 tanggapan untuk "Trik Internet Gratis XL Untuk Java, Symbian, Android dan HP Cina 16 17 18 19 20 November 2012"

ato50 pada 08:59 PM, 16-Nov-12

-
Trik Internet Gratis XL Untuk Java, Symbian, Android dan HP Cina 16 17 18 19 20 November 2012

Simak triknya di sini >> http://ato50.mywapblog.com/trik-internet-gratis-xl-untuk-java-symbi.xhtml

-

dimyatilamongan pada 09:12 PM, 16-Nov-12

gan minta settingan opramini launcer donk untuk xl combo

Raini pada 09:17 PM, 16-Nov-12

kunjungan malam Sob,,!
Reques, XL buat PC yang Wuuss Beneran ya..?

ato50 pada 09:31 PM, 16-Nov-12

@ dimyatilamongan
Nanti saya share shob

Simbah Tholieb ™Aremania™ pada 09:32 PM, 16-Nov-12

tsel nyimak aja kang,...

Baguz Putra pada 09:51 PM, 16-Nov-12

Ini yang saya tunggu !!
Thanks sob

alya fahrani pada 11:13 PM, 16-Nov-12

gan gimana sih caranya donlod opera mininya

haidar pada 11:31 PM, 16-Nov-12

cra setting Samsung GT- B3210 corby biar bsa gratisan gmna gan ??
Share ya . .

amijal_wallaky pada 11:46 PM, 16-Nov-12

Mantep gan,,, tapi lagi susah2nya download di tusfiles.
di tunggu kunbalnya gan... biggrin

Ajie pada 11:57 PM, 16-Nov-12

Thanks berhasil sob, ni lagi pake. Tp ga bs donlot mp3.
You are about to leave the
XL's Opera zone, you will be
charged according to your
data plan. Kamu akan keluar
dari XL Opera. Kamu akan
dikenakan tarif GPRS normal untuk melanjutkan.
Biar bs donlot gimana sob? Thanks

nano pada 12:04 AM, 17-Nov-12

trik snc supaya ngewusssss gimana sob

telo pada 12:12 AM, 17-Nov-12

mak erot nyimak bray

Aries pada 01:12 AM, 17-Nov-12

masih betah sama combro opmin ori sob
Sukses selalu

WonkplG pada 02:52 AM, 17-Nov-12

Setiap pengguna xl yang pakai paket combo gila itu sdh bisa gratis internetan asal kan pengguna memakai jalur socket gak perlu lagi seting sana sini kalau kalian mau download gunakan lah opmin7 ori saja bisa download

Gandenslecko pada 05:25 AM, 17-Nov-12

izin sruputt sopbiggrin
dtgu kunbaLnya razz

DROP pada 05:30 AM, 17-Nov-12

wah coba jajal, xl combo ntu apa? Paket ato.. Cara regnya? *maklumkeseringanTri* cicip opera orienya min mrgreen
I be back.

richi pada 05:46 AM, 17-Nov-12

bisa buat download gak ini gan...??

Slumun pada 05:48 AM, 17-Nov-12

kunjungan pagi ndan,

Opқ Cyberz βlog pada 06:41 AM, 17-Nov-12

Kang Ato Emng Master,,

Tp Belum Pernah Berkunjung Di blog butut Ane,

Nice post,,Jk berkenan Mampir ya Gan

Bungromli pada 07:41 AM, 17-Nov-12

rajin update ni mas

kumpulan pada 08:46 AM, 17-Nov-12

selamat pagi sob....
Kunjungan new update....
Good luck....

donif pada 08:58 AM, 17-Nov-12

klo paket xensasi bisa gak ne sob

GoEBUX 10 pada 09:41 AM, 17-Nov-12

tri AON nyimak ajj gan...

zestafa pada 12:58 PM, 17-Nov-12

sukses +wus+kadang sulit untuk donlot.makasi

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas