TTPod 3.80 Bahasa Indonesia | APLIKASI S60V3

April052012
Tentunya sobat semuanya tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, namanya adalah TTPod,

ttpod.png

TTPod adalah sebuah aplikasi pemutar musik yang berasal dari Cina, karena komplitnya fitur yg ada di dalam aplikasi ini, seperti lirik, equalizer, visualization, lanscape screen, sleep mode, windows transparensi, theme background, mini lirik, mini player, alarm, karaoke sampai tag editor semuanya ada di aplikasi ini, maka tidak heran lagi kalau banyak yang mengatakan bahwa TTPod adalah best of music player.

Bukan hanya itu, yang membuat banyak orang memilih aplikasi ini adalah karena kemampuanya yang dapat memutar banyak format audio, seperti: mp3, ogg, acc, m4a, wma, mp4, mid, dan amr. serta masih banyak lagi fitur menarik yang dimiliki oleh aplikasi ini.

Bagi sobat yang belum pernah menggunakan aplikasi ini, rasanya sangat rugi kalau sampai tidak mencicipinya, dan untuk kali ini aku suguhkan TTPod 3.80 s60v3 dengan bahasa Indonesia.

Untuk yang berminat silahkan unduh di bawah ini.

TTPod v3.80 Indonesia
download.jpg

Untuk aplikasi lainnya silahkan download DISINI

Semoga bermanfaatsmile
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

71 tanggapan untuk "TTPod 3.80 Bahasa Indonesia | APLIKASI S60V3"

Vtrah Karat pada 21:36, 05-Apr-12

Malam gan nyimak nih v2

Aunul Rafik pada 21:53, 05-Apr-12

kunjungan malam neh nyimak aja y jgn lupa kunbal

Koya pada 21:58, 05-Apr-12

ok dicoba dicoba mempeng lg gratis razz

d4!d0 'ELBARCA' >>>Phreaker' '8090R<<< pada 22:05, 05-Apr-12

kunjungan malam sob,
nyimak + mantau

Cienugsienuqs™ pada 22:15, 05-Apr-12

java nyimaks....
mampir sob diblog ane ya..

Wans Madridista pada 22:24, 05-Apr-12

v2 nyimak kang.

JOEKER 3rd pada 22:29, 05-Apr-12

knjungan mlm sob
Ud full blm sob

JOEKER 3rd pada 22:30, 05-Apr-12

1 lg dtunggu kunblnya sobbiggrin
http://joeker88.mywapblog.com/update-x-plore-v1-57-versi-indo-icon-bel.xhtml

Andy Al-Ghoni pada 22:43, 05-Apr-12

wangtsabbb

Adjiepencil pada 22:59, 05-Apr-12

Medt mlm s0b,,
Mantap nie Ttpod'y,,Ane cba bhs indo'y s0b!biggrin

Widi Symbians Lovers pada 23:00, 05-Apr-12

met mlm sob
v2 nyimak aja dech smbil nunggu dunia lain mulai ....

Azamie Symbianizer pada 23:10, 05-Apr-12

TTPOD nya keren kang,tp ane dah punya jd ikut nyimak aja!

~¤~ { HackTube } ~¤~ pada 23:10, 05-Apr-12

hmm . . syng sob. hp ane gk support sad

My Name is DJemz pada 23:13, 05-Apr-12

lngsung ane sedot bro biggrin

Asikasik xxx pada 23:21, 05-Apr-12

mantaf

KamaL pada 23:50, 05-Apr-12

Ane pake 360ting sob..

Potlot pada 23:58, 05-Apr-12

terlambat gan tapi te2p hadir

Raden Gunner's pada 00:22, 06-Apr-12

kunjungan malam sob
izin amankan..

Erfan pada 00:40, 06-Apr-12

nyimak aj. Gan

http://erfan007.mywaplog.com

teddy poernama dan ervienha rositha pada 01:06, 06-Apr-12

v5 hadir mazta.

Achoell pada 01:16, 06-Apr-12

mantap kang
D tunggu kunbal nya
Link akang udh ane pasang di blog and biggrin

Andika Romansyah pada 01:38, 06-Apr-12

Kunjungan sobat... mrgreen silahkan klo sempat kunjungi blog ku ya redfacemrgreen

Agues19 pada 01:42, 06-Apr-12

mantab gan...
Kunjungan tengah malam

Zie Rasa Ayam Bawang Spesial | Pulau polou pada 03:45, 06-Apr-12

java manyun sad
_____________________
maaff telat sob di update mwb. gak ada
http://jirin.pun.bz
____________________

Panji sastRO® pada 05:32, 06-Apr-12

Absen pagi sobat..wah,keren tuh,mantab sob,razz

pingoo pada 05:47, 06-Apr-12

V2 ny gk ad y s0b?

ato50 pada 05:56, 06-Apr-12

@Achoell,
Siap ssob...
Link ente scpatnya ane pasangsmile

KING[キングムービー]MOVIE pada 06:06, 06-Apr-12

java nyimak saja bro

Bukan Cungkring's™ pada 06:22, 06-Apr-12

Ane pke 360ting aja sob... mrgreen

Gaara pada 06:33, 06-Apr-12

pake musik bawaan gue sob wkwk

trisnanto pada 06:38, 06-Apr-12

maap sob tlat bkunj lol

violencious™ pada 06:39, 06-Apr-12

absen pagi mas bro smile
v2 nyimak aja ya smile

violencious.heck.in

A Johan Keren pada 06:45, 06-Apr-12

izin nyimak kang . . twisted

Jangan lupa kunbal + follback ea . . wink

Link saya arrow http://
ajohankeren.mywapblog.com

............/--)
........./...../
......./.....(__ ____
▓▓..........((_ i___)
▓▓..........((_ i___)
▓▓..........((_ i___)

add fb saya : a johan
saniima keren .

Follow twitter saya :
johan_keren

Bangjo pada 07:09, 06-Apr-12

kunjungan pagi kunjungi blog ane ada new pos baru biggrin

Chibee pada 07:15, 06-Apr-12

kunjungan pagi gan biggrin ikut nyimak aja

Acidslow pada 07:24, 06-Apr-12

MANTAP GAN HADIR TRUS WLAU LG SAKIT..

Boedak bhezath pada 07:26, 06-Apr-12

wilujeng enjing lur...
Absen pg biggrin

SIROEZ™ pada 07:38, 06-Apr-12

s40 nyimak ajah ndan.. lol

Andrie Schiffer pada 07:54, 06-Apr-12

ah punya sob makasih biggrin

Kamseupay pada 08:04, 06-Apr-12

ane nyimak ajja dech gan,
Ane hrs muter dulu

Alan-Ajjach™ pada 08:33, 06-Apr-12

Java cuma bisa ngileur. . ?

The-Lufie Inc. pada 08:46, 06-Apr-12

Kunjungan pagi hari, jangan lupa kunbal ya gan,

http://pendek.in/0l3w

http://the-lufie.tk

........../--)
......../.../
....../....)______
■..........((_l___)
■..........((_l___)
■..........((_l___)
■---.___((_l__)

Jokopurnomo pada 09:22, 06-Apr-12

met pagi sob.udah punya.nice post.salam persahabatan

Iyan Sunarya pada 09:39, 06-Apr-12

kunjungan siang gan biggrin

SAHABAT BLOGGER pada 10:31, 06-Apr-12

:aroow:http://blogger.mwb.im

Nour El Joseph pada 10:57, 06-Apr-12

sy prnh download yg ada bhsa cinany biggrin thank bwt info linkny sob lngsung k TKP

Seagate Cla10 pada 11:10, 06-Apr-12

mantap, 2nd ikutan nyimak...sob

MasterKadap (marabahan) pada 11:11, 06-Apr-12

mantaaaap bos.... jngan lupa mampir ketempat anebiggrin

http://masterkadap.heck.in/

Rudy Q Zruh pada 11:33, 06-Apr-12

nyimak aja sob

Boedgerz pada 11:46, 06-Apr-12

kunjunga siang sob .
Nyimak saja ..
biggrin

Alfurqon pada 11:54, 06-Apr-12

Kunjungan blik kawan, buru2 neh mau brangkat jumatan.

Sbrmig33 pada 12:33, 06-Apr-12

mantap biggrin eek

gretong pada 15:37, 06-Apr-12

kang bisa buat s60v5 ga?
mantap kang.
dtugu singgahnya.
lam kenal

Afandy pada 15:38, 06-Apr-12

izin nyimak sobsmile

Uchiha Madara pada 16:26, 06-Apr-12

kunjungan sore gan,ttpodnya ada yang u s60v2 gak sob..

Amikage pada 16:50, 06-Apr-12

maaf tlat s0b, buat s60v2 da gk?

Nur Afif pada 16:58, 06-Apr-12

formatnya java ato symbian?

Apapun Itu pada 17:01, 06-Apr-12

siippp... Nyimak sob... biggrin untuk symbianku aku prefer ke jukebox aja biggrin nice post anyway... biggrin

Nehemia KP pada 17:53, 06-Apr-12

Makasih gan ats sllam suksesnya.

Games symbian pada 17:57, 06-Apr-12

Kunjungan sore masbro.
Ma'af telat.
Sekalian ijin comot buat oleh2 yo.

Alfurqon pada 18:04, 06-Apr-12

kunjungan menjelang magrib sob, v2 ikut nyimak aja. Maaf telat.!

CyberKobin™ pada 19:50, 06-Apr-12

v5 nymaksmile

jumaen pada 21:21, 06-Apr-12

Kang reques app Whatsapp buat n70 lo ada kunbal, lam knl

Mobile Handler pada 21:25, 06-Apr-12

sorry sob tlat,ane nyimak aja mz bro. .
d'tnggu knjungannya. . .

Lenks pada 21:38, 06-Apr-12

bagus gan...

Berland Chorlus pada 21:59, 06-Apr-12

kunjungan pertamax
java nyimax masta

Januar Permadi pada 13:32, 07-Apr-12

salam kenal gan

muhammad mujahiddin pada 10:04, 06-Jul-12

izin download ttpod indo master, ...!

indra sorong pada 19:13, 08-Agu-12

kunjungan perdana gan hanya utk hp yang dah di hack, G bisa klo yang masih standar

aqilla pada 23:46, 26-Okt-12

izin unduh ttpodnya gan..

ato50 pada 09:39, 09-Nov-12

@joya,
Hack dulu ponselnya!!!

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas