Video Film Bidadari-Bidadari Surga

February252013
Download Gratis Video Film Box Office Indonesia ''Bidadari-Bidadari Surga'' (Video Film Untuk HP dan PC).

135280435276322_300x430.jpg

Selamat datang di tempat berbagi Trik Internet Gratis xL, 3, Telkomsel, Axis, Indosat, Operamini handler, Launcher, eXecutioner, Aplikasi, Themes, dan Game untuk Ponsel, Nokia, Sony Erricson, Samsung, Motorola, Java, Android, Symbian, s40v2, s40v3, s40v5, s40v6, s60v2, s60v3, s60v5, s^3 Anna Belle, Music MP3, MP3 Indonesia, MP3 Barat, MP3 Band Indonesia, MP3 Band Manca Negara, MP3 Band Indie, Video 3GP, Video MP4, Video Avi, Video Naruto, Video Clip, Film Anime, Film Box Office dan lainnya ato50.mywapblog.com.

Kali ini ato50 akan share Video Film Box Office Indonesia ''Bidadari-Bidadari Surga'' (Video Film Untuk HP dan PC).

Review:
Seperti yang dikatakan oleh banyak orang: You don’t mess with a winning formula! Karenanya, ketika Hafalan Shalat Delisa yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Tere Liye berhasil menjadi salah satu film Indonesia dengan raihan jumlah penonton terbesar di sepanjang masa rilisnya pada tahun 2011, tidak mengherankan jika kemudian produser film tersebut mencoba kembali mengulang sukses tersebut dalam rilisan mereka berikutnya.

Hasilnya… sebuah film lain yang diadaptasi dari novel Tere Liye – yang kali ini berjudul Bidadari-Bidadari Surga, masih dengan kisah bernuansa reliji, masih dengan kisah yang akan berusaha penontonnya untuk tersentuh dan meneteskan air mata, masih disutradarai oleh Sony Gaokasak, masih menempatkan Nirina Zubir di barisan terdepan jajaran pengisi departemen aktingnya dan… Mike Lewis yang nanti hadir di pertengahan cerita. Hasilnya? Masih sama seperti Hafalan Shalat Delisa. Namun kali ini hadir dengan perjalanan yang terasa lebih menyakitkan.

Bidadari-Bidadari Surga berkisah mengenai lima bersaudara yang terdiri dari Laisa (Nirina Zubir), Dalimunthe (Nino Fernandez), Ikanuri (Adam Zidni), Wibisana (Frans Nicholas) dan Yashinta (Nadine Chandrawinata). Laisa memiliki penampilan fisik yang berbeda dari keempat adiknya.

Jika keempat adiknya… well… merupakan pemandangan yang sangat menyegarkan bagi mata, maka Laisa adalah… terlihat bagaikan seorang wanita yang wajahnya dibubuhi bedak berwarna hitam, dengan rambut keriting yang tak beraturan serta diselimuti dengan pakaian yang lusuh.

Go figure! Pun begitu, Laisa adalah sesosok gadis yang sangat cantik… cantik… dari hatinya. Semenjak kecil, Laisa menjadi karakter tegas yang membantu ibunya, Mamak Lainuri (Henidar Amroe), untuk membimbing adik-adiknya hingga akhirnya satu persatu mereka mampu meraih sukses. Dengan penampilan fisik yang sangat terbatas tersebut, jelas bukanlah sebuah hal yang mengherankan jika kemudian, hingga usianya yang hampir mencapai 40 tahun, Laisa belum dapat menemukan pasangan hidupnya.

Cinta akhirnya datang kepada Laisa dalam wujud pria tampan bernama Dharma (Rizky Hanggono) yang dikenalkan adiknya, Dalimunthe, kepada dirinya. Dharma sendiri semenjak awal telah mengungkapkan bahwa dirinya menyukai kecerdasan dan keindahan hati sosok Laisa.

Namun, rasa cinta Dharma sendiri bukanlah datang tanpa niat lain. Dharma sebenarnya telah memiliki seorang istri yang cantik bernama Andini (Astri Nurdin). Ketidakmampuan Andini untuk memberikan seorang keturunan pada Dharma yang kemudian membuat Andini memaksa Dharma untuk mencari istri kedua.

Apakah Laisa dapat menerima posisi sebagai istri kedua dalam pernikahan Dharma? Apakah penderitaan hidup Laisa akan berakhir?

45HRmu_BBS3.jpg

Untuk yang belum punya Videonya, silahkan download di bawah ini

Bidadari-bidadari-surga.avi
download.jpg

Mungkin hanya itu yang bisa saya share tentang Download Gratis Video Film Box Office Indonesia ''Bidadari-Bidadari Surga'' (Video Film Untuk HP dan PC).

Untuk mengetahui info terbaru dari Blog ini melalui FACEBOOK bisa shobat lihat DI SINI

Dan untuk Video Film lainnya, nanti akan saya share lagi di postingan yang selanjutnya.

Salam persahabatan dari ato50

Gallery Aplikasi Mobile dan Trik Internet Gratis
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

3 tanggapan untuk "Video Film Bidadari-Bidadari Surga"

ato50 pada 12:27 AM, 25-Feb-13

Video Film Bidadari-Bidadari Surga
===
Download : http://ato50.mywapblog.com/video-film-bidadari-bidadari-surga.xhtml
==================

Hafidzki Vandoziel pada 02:35 AM, 25-Feb-13

Keren...
Dan selalu bermamfaat setiap yang sobat posting.

Jangan lupa kunbal ya.

eriksimamora pada 09:48 AM, 25-Feb-13

oke bro langsung kita kemas videonya yo..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas